Zinedine Zidane Lakukan 7 Perubahan di Derby Madrid

Adubola.com – Zinedine Zidane berencana lakukan tujuh perubahan dalam skuad Real Madrid di laga kontra Atletico di Santigao Bernabeu, Sabtu (8/4) malam.

Adubola.com – Zinedine Zidane berencana lakukan tujuh perubahan dalam skuad Real Madrid di laga kontra Atletico di Santigao Bernabeu, Sabtu (8/4) malam.

Dengan rencana tujuh perubahan di timnya tersebut, maka Zidane hanya akan menyisakan Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo dan Casemiro yang tetap berada di posisi mereka dalam derby Madrid besok malam.

Zidane tampaknya ingin menurunkan kembali para pemain starter yang dimainkan dalam pertandingan melawan Atletico di final Liga Champions 2016 yang digelar di Milan. Hanya 315 hari setelah merebut Undecima, dengan rival sekota mereka pula, pelatih asal Prancis itu tampaknya tetap akan percaya pada para pemain yang telah diturunkan saat itu.

Tantangan dihadapi Zidane dalam menyusun line-up skuadnya di pertandingan itu. Namun, Zidane dipastikan akan lakukan tujuh perubahan dari skuad yang dimainkannya di laga kontra Leganes di Butarque, yang diakhiri dengan kemenangan 4-2 Los Blancos.

Perubahan itu menunjukkan, para pemain pilihan Zidane itu dianggap mampu dan tampil gemilang dengan semangat serta kebersamaan mereka di lapangan. Dengan demikian kiper Keylor Navas, dua bek andalan Sergio Ramos dan Marcelo, serta gelandang asal Brasil, Casemiro, kemungkinan besar akan dimainkan Zidane.

Sedangkan Toni Kroos, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang tak akan bermain pada tengah pekan ini, tampaknya juga masih akan absen dalam derby Madrid karena masalah kebugaran. Zidane dimungkinkan akan turunkan Dani Carvajal, Pepe dan Karim Benzema, serta Luka Modric yang jadi pemain pengganti di kandang Leganes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here