Zinedine Zidane Minta Fans Real Madrid Bersabar

Pelatih Zinedine Zidane meminta fans Real Madrid agar bersabar saat Los Blancos bertarung dan berusaha keluar dari keterpurukan di awal musim ini.

Real Madrid berhasil bangkit dari kekalahan mengejutkan saat bertemu Real Betis, dengan menang 2-1 di kandang Deportivo Alaves. Di laga akhir pekan kemarin itu, Dani Ceballos mencetak dua gol dalam debutnya bersama Real Madrid di ajang LaLiga.

Lewat kemenangan tersebut, tim asuhan Zinedine Zidane tercatat baru tiga kali menang dalam enam laga di awal musim ini. Sang pelatih Zinedine Zidane meminta fans El Real untuk bersabar.

“Harus sabar, ini bukan saat yang tepat bagi kami, tapi kami harus menerimanya,” kata Zidane.

“Saya yakin kami akan memiliki performa yang lebih baik di lain waktu. Kami tahu akan sulit di manapun kami pergi, Alaves juga butuh poin. Mereka punya permainan yang bagus,” tambahnya.

“Saya puas dan begitu juga semua orang, karena kami dapat apa yang kami inginkan, yaitu tiga poin. Saya tidak akan menyelesaikan apapun secara khusus, tapi kami mendapat tiga poin dan kami akan memiliki hari yang jauh lebih baik, terutama dalam hal penampilan kami. Anda harus ucapkan selamat kepada para pemain,” tandas Zidane.

“Bermain setiap tiga hari butuh usaha besar, jadi kita bisa bahagia. Dua gol tidak banyak untuk semua peluang yang kami miliki, tapi yang penting menang,” ujarnya.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga belum juga mencetak gol di liga setelah ia menyia-nyiakan peluang di depan gawang Alaves. Namun, Zidane tegaskan, bintang asal Portugal itu tetap tenang meski frustrasi belakangan ini.

“Bila dia tidak mencetak gol, Anda bertanya tentang dia, tapi dia tenang. Dia ingin mencetak gol dan memiliki kesempatan untuk melakukannya. Akhirnya, seperti biasa, dia akan membuat perbedaan,” ujarnya.

“Dia menyukai posisinya dan kita bisa bermain dalam formasi yang berbeda. Dia adalah satu-satunya striker kita melawan Alaves, tapi kita bisa mengubah segalanya pada hari Selasa,” tandas Zidane.