Zinedine Zidane: Para Pemain Real Madrid Sangat Fantastis

Zinedine Zidane mengatakan tidak ada prestasi yang lebih besar daripada memenangkan liga dengan Real Madrid sebagai manajer.

Zinedine Zidane

Berita Liga Spanyol – Zinedine Zidane memenangkan segalanya sebagai pemain dengan klub dan negaranya. Pada dini hari tadi WIB, ia menambahkan gelar liga bersama Real Madrid setelah memenangi Liga Champions musim lalu.

Ini adalah gelas LA Liga yang ke-33 dalam sejarah klub dan yang pertama sejak Jose Mourinho memimpin klub lima tahun lalu. Anda akan berpikir Zidane bakal meluangkan waktu untuk memuji dirinya sendiri.

Dalam konferensi persnya setelah pertandingan, Zidane hanya mau memuji pemainnya: “Sebagai pelatih, tidak ada yang lebih baik. Secara profesional, ini adalah hari paling membahagiakan dalam hidup saya. Lebih dari ini tidak bisa diraih.,” kata pelatih berusia 44 tahun ini.

Masih ada hal yang harus dicapai, tapi hari ini itu adalah yang paling membahagiakan yang pernah saya lakukan secara profesional. Para pemain pantas mendapatkannya. Semua orang menderita, berjuang dan berlari dan saya senang untuk semua orang,” Zidane menambahkan.

“Semua orang penting. Kunci dari segalanya dengan tim ini adalah itu. Semuanya penting dan mereka sangat fantasis,” tukasnya.

Zidane juga mengatakan akan membiarkan Sergio Ramos mengambil alih perayaan di Cibeles, sementara mengakui bahwa dia tidak memiliki air mata kebahagiaan namun mengatakan bahwa hanya “pada saat ini” mungkin dia akan meneteskan air mata saat dia kembali ke Madrid pada Senin pagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here