Zinedine Zidane Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Zinedine Zidane akan teken kontrak baru dua tahun di Real Madrid, setelah ia berhasil membawa El Real menangkan gelar juara LaLiga dan Liga Champions di musim keduanya bersama raksasa Spanyol tersebut.

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Berita Liga SpanyolReal Madrid akan perpanjang kontrak Zinedine Zidane sampai 2020 mendatang, setelah pelatih asal Prancis itu jalani musim yang gemilang bersama Los Blancos.

Perpanjangan kontrak dua tahun itu seakan jadi petunjuk kepercayaan yang diberikan Madrid kepada Zidane, yang mulai melatih tim utama Madrid pada 2016 lalu. Pelatih asal Prancis itu telah mengangkat trofi Liga Champions di musim pertamanya di Bernabéu.

Lalu, di musim keduanya, Madrid bahkan berhasil menangkan dua gelar sekaligus, LaLiga dan Piala Champions. Hal inilah yang telah yakinkan Florentino Pérez untuk pertahankan Zidane.

Selain memperpanjang kontrak Zidane, Real Madrid juga akan naikkan gajinya, dan membuatnya mendekati gaji pelatih terbaik Eropa. Baik Zidane maupun klub sangat ingin menunggu sampai akhir musim untuk menjawab pertanyaan mengenai kontrak baru, yang jadi indikasi hubungan baik antara keduanya.

Sadar akan akhir musim ini yang sangat menuntut Madrid keringat dan konsentrasi, Zidane pun baru lakukan negosiasi kontrak barunya di bulan Juni ini.

LEAVE A REPLY