Zidane Ingin Pertahankan 3 Pemain Ini

23

Tiga pemain Real Madrid dikabarkan akan hengkang di musim transfer Januari ini. Sang pelatih, Zinedine Zidane, bersikeras ingin mempertahankan ketiganya.

Liga Spanyol - Zidane Ingin Pertahankan 3 Pemain Ini

Tiga pemain Real Madrid dikabarkan akan hengkang di musim transfer Januari ini. Sang pelatih, Zinedine Zidane, bersikeras ingin mempertahankan ketiganya.

Liga Spanyol - Zidane Ingin Pertahankan 3 Pemain Ini

Adubola.com – Zinedine Zidane mengaku ingin pertahankan James Rodriguez, Alvaro Morata dan Pepe, setelah ketiganya dikabarkan bakal hengkang di bulan ini.

James sebelumnya menyatakan usai Madrid mengangkat trofi Piala Dunia Klub di Yokohama, Jepang, bahwa ia pertimbangkan untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Pemain asal Kolombia itu bahkan mengaku sudah kebanjiran tawaran dari tujuh klub berbeda.

Sementara Pepe, kabarnya akan jadi pemain Eropa ke sekian yang gabung ke Liga Super China. Sedangkan Morata, secara mengejutkan dikabarkan media Italia ingin kembali ke Juventus.

“James tetap pemain Madrid, ia pemain yang penting bagi kami,” tegas Zidane dalam konferensi pers jelang laga kontra Sevilla di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

“Saya akan memperlakukan James seperti yang lainnya. Semua pemain penting di sini, kami akan terus bekerja, berlatih dan melakukan semuanya bersama-sama,” tambah Zidane dalam Football-Espana.

“Saat anda tidak bermain di sebuah pertandingan final, anda marah. Saya mengerti, kadang-kadang situasinya menyulitkan, menyulitkan untuk semua orang,” ujarnya.

Sementara mengenai Morata, Zidane mengaku tak percaya dengan pemberitaan yang mengatakan Morata ingin kembali ke Juventus. “Morata? Saya pikir itu tidak benar, tidak benar dia ingin kembali ke Italia. Karena saya lihat dia bahagia di sini, karena ini adalah rumahnya,” tandas Zidane.

Diakui Zidane, Morata selalu tampil menawan dalam latihan dan pemain itu sangat berperan dalam proyek Zidane di El Real. “Anda harus tanya langsung padanya, apakah media itu menyebarluaskan informasi yang benar,” tegasnya.

Zidane juga menilai Pepe sebagai pemain penting bagi Madrid. Pasalnya, Pepe sudah jadi bagian dari sejarah Real Madrid dalam 10 tahun terakhir ini. “Saya ingin dia bertahan bersama kami. Saya tidak tertarik pada apa yang diungkapkan media, saya lebih sulit melihat apa yang dilakukannya bersama kami, sejak saat ini hingga akhir musim nanti,” tandas Zidane.

 

LEAVE A REPLY