Zinedine Zidane Tak Panik Meskipun Real Madrid Terdepak Dari Copa del Rey

Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid masih bisa mencapai hal-hal yang besar musim ini meskipun secara mengejutkan mereka tersingkir dari Copa del Rey.

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid masih bisa mencapai hal-hal yang besar musim ini meskipun secara mengejutkan mereka tersingkir dari Copa del Rey.

Adubola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa tetap optimis atas peluang timnya meraih sukses pada musim ini meskipun skuadnya sudah terdepak dari Copa del Rey.

Hasil imbang 2-2 saat melawan Celta Vigo pada Kamis pagi membuat Los Blancos kalah agregat 4-3 di babak perempat final.

Tim asuhan Zidane dikhawatirkan telah mengalami kemerosotan performa, karena mereka hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tapi dengan timnya masih memuncaki La Liga dan di Liga Champions babak 16 besar, Zidane menolak untuk panik.

“Kami memiliki peluang yang kita tidak ambil, tapi kita akan mengubah keadaan tersebut,” katanya.

“Jika kita terus bekerja keras, kita akan mencapai hal-hal yang besar.”

Madrid, yang akan menjamu Real Sociedad, pada hari Minggu waktu setempat, hanya unggul satu poin di posisi teratas klasemen liga, tetapi masin memiliki satu pertandingan di tangan mereka.

Zidane mengatakan tidak perlu untuk memikirkan timnya keluar dari Copa del Rey, ia juga merasa puas dengan performa timnya.

“Satu-satunya hal yang tersisa untuk dilakukan adalah beristirahat dan mengubah perhatian kami untuk apa yang ada di depan,” katanya.

“Kami akan terus dengan cara kami dan kami masih berada dalam dua kompetisi lainnya. Kami tidak perlu lagi memikirkan ini lagi (tersingkir dari Copa del Rey).”

“Kami takkan berfokus pada pertandingan pertama dan dalam leg kedua melawan Celta Vigo tadi, kita tidak bermain cukup baik. Tetapi saya senang dengan apa yang telah kami mampu lakukan.”