Zidane Rayakan Kemenangan Perdana di 2017

Zinedine Zidane rayakan kemenangan perdana di tahun ini, saat Real Madrid menjamu Sevilla di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (5/1) dinihari tadi.

Liga Spanyol  - Zidane Rayakan Kemenangan Perdana di 2017

Zinedine Zidane rayakan kemenangan perdana di tahun ini, saat Real Madrid menjamu Sevilla di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (5/1) dinihari tadi.

Liga Spanyol  - Zidane Rayakan Kemenangan Perdana di 2017

 

 

Adubola.com – Pelatih Real┬áMadrid itu rayakan hasil sempurna di awal tahun ini, dan membawa Madrid tak terkalahkan dalam 38 pertandingan.

Dua gol James Rodriguez dan satu gol Raphael Varane seakan sudah bisa memastikan tempat Madrid di perempatfinal Copa del Rey, walaupun Zidane mengistirahatkan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Madrid berhasil menggilas lawannya, 3-0, di leg pertama babak 16 besar ini.

Bukan cuma itu, James Rodriguez pun berhasil menunjukan permainan gemilangnya di laga ini, ketika ia berhasil mencetak gol pembuka kemenangan dari luar kota penalti, saat pertandingan baru memasuki menit ke-11.

Raphael Varane kemudian berhasil menggandakan kemenangan tuan rumah di menit 29. Lalu, Rodriguez yang belakangan dikabarkan ingin tinggalkan Bernabeu, kembali menambah perolehan gol Madrid di laga ini dari titik penalti, hanya beberapa saat sebelum turun minum.

Kemenangan telak ini tentunya membuat nyaman Zidane, yang akan membawa skuadnya menjalani leg ke dua di kandang Sevilla, 12 Januari mendatang. Pertandingan itupun seakan bakal menjadi formalitas saja bagi Madrid, yang harus menjalani jadual padat : 21 pertandingan dalam waktu hanya 11 pekan.

Dalam laga ini sendiri, Madrid bermain tanpa para pemain bintangnya. Karim Benzema yang semula dikabarkan akan dimainkan Zidane, dinihari tadi bahkan hanya duduk di bench. Begitu juga dengan Ronaldo yang sengaja diistirahatkan, dan Gareth Bale yang masih menjalani pemulihan cedera.

Meski demikian, Madrid berhasil unggul, hanya 17 hari setelah mereka merayakan kemenangan di Piala Dunia Klub melawan klub Jepang, Kashima Antlers. Dan bintangnya, adalah James Rodriguez, yang tak dimainkan dalam final turnamen di Yokohama tersebut.

LEAVE A REPLY