Zinedine Zidane Dibuat Pusing Oleh Gol Pemain Ini

Zinedine Zidane pusing setelah pemain ini tampil luar biasa, melakukan serangan balik sendirian dan berlari tiga perempat lapangan, sebelum mencetak gol. Lihat aksinya.

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane Dibuat Pusing Oleh Gol Pemain Ini

Zinedine Zidane pusing setelah pemain ini tampil luar biasa, melakukan serangan balik sendirian dan berlari tiga perempat lapangan, sebelum mencetak gol. Lihat aksinya.

Adubola.com – Marco Asensio pada laga Copa del Rey berlari sendirian guna mencetak gol penyama kedudukan bagi Real Madrid melawan Sevilla tadi malam.

Marco Asensio yang baru berusia 20 tahun mengambil bola sedikit di luar kotak penalti sendiri, sebelum berlari ke setengah lapangan Sevilla. Ia dihadang satu pemain di bata s garis setengah lapangan tapi dengan mudah dikalahkannya.

Lucas Vietto coba mencegatnya sebelum memasuki area penalti, dikecohnya dengan menarik bola ke sebelah dalam, dan ia kemudian berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper David Soria. Bola dengan mudah dilakukannya melalui kolong kiper malang ini. 1-1!

Apa yang akan membuat pusing Zinedine Zidane adalah, Marco Asensio bukan pilihan pertamanya di posisi gelandang serang. Ia baru tampil lima kali sebagai starter di ajang Liga Spanyol, plus dua sebagai pemain pengganti. Satu kali sebagai starter di Liga Champions, satu sebagai pengganti. Zidane lebih sering menurunkannya dua kali sebagai starter di Copa del Rey.

Tadi malam Real Madrid hanya butuh hasil imbang melawan Sevilla guna memecahkan rekor Spanyol untuk pertandingan berturut-turut tak terkalahkan, yang dipegang Barcelona dengan 39 kali tanpa kekalahan. Mereka menghadapi Sevilla di leg kedua untuk babak 16 besar Copa del Rey, unggul 3-0 setelah leg di kandang sendiri, dan hampir yakin akan lolos ke perempat final.

Sevilla unggul mengejutkan melalui gol bunuh diri Danilo, tetapi setelah istirahat turun minum, Marco Asensio melakukan serangan luar biasa dari daerah sendiri untuk membawa skor sama kuat 1-1.

Asensio tidak memiliki terlalu banyak peluang untuk mengesankan bos Zidane tahun ini, tapi dia masih berusia 20 tahun, dan ia tampaknya akan memiliki masa depan yang cerah ke depannya. Jika dia terus mencetak gol seperti ini, dia akan sungguh-sungguh membuat pusing Zinedine Zidane dalam pilihan pemain skuad utama.

Siapa yang akan tersingkirkan dengan penampilannya tadi malam? Isco? James Rodriguez? Casemiro? Toni Kroos?

Lihat aksinya di bawah ini:

LEAVE A REPLY