Zidane Yakin Sevilla Tak Menyerah Walau Defisit 0-3

30

Zinedine Zidane yakin Sevilla akan lakukan perlawanan keras untuk mengatasi defisit 0-3 yang mereka alami saat kalah dari Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Liga Spanyol - Zidane Yakin Sevilla Tak Menyerah Walau Defisit 0-3

Zinedine Zidane yakin Sevilla akan lakukan perlawanan keras untuk mengatasi defisit 0-3 yang mereka alami saat kalah dari Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Adubola.com – Meski berhasil mengandaskan Sevilla di Bernabeu, namun Zidane yakin timnya akan menghadapi tim yang kuat dan gigih dalam melakukan perlawanan, demi melaju ke putaran berikutnya ajang Copa del Rey.

“Dari saat ini sampai akhir musim, kami akan menghadapi pertandingan yang sulit. Inilah salah satunya, dan kami akan selalu bertarung untuk menang. Besok (Jumat dinihari WIB), kami akan hadapi banyak kesulitan, saya yakin itu,” ujar Zidane jelang pertemuan skuadnya dengan Sevilla.

Menurut pelatih asal Prancis itu, Sevilla telah berubah menjadi tim yang kuat. “Saya tahu bagaimana sepakbola, dan saat anda kalah 3-0, awal dari pertandingan akan keras dan sulit. Kami harus siap di awal pertandingan nanti. Lalu, kita lihat bagaimana pertandingannya akan berjalan. Kami akan memasuki pertarungan yang paling sulit dan bertemu banyak masalah,” tambahnya.

Nantinya, Samir Nasri -pemain pinjaman Sevilla dari Manchester City- dipastikan akan memperkuat tim  itu. Tentunya, keberadaan Nasri akan benar-benar diantisipasi Zidane. “Dia pemain yang sangat berbakat yang telah memulai awal musim yang menakjubkan bersama Sevilla. Melawan Atletico, dia bisa bermain sangat bagus. Dia punya banyak potensi,” tandas Zidane.

Sebelumnya diberitakan, Real Madrid akan tanpa Cristiano Ronaldo, Luka Modric, James Rodriguez dan Isco. James dan Isco dipastikan harus absen karena cedera.

Namun, Los Blancos akan menyambut Sergio Ramos dan Lucas Vazquez, yang sudah pulih dari cedera dan siap bermain lagi. Begitu juga dengan Mateo Kovacic yang dipastikan sudah bisa bermain lagi bersama skuad El Real. Kovacic dikabarkan sudah kembali berlatih penuh, Rabu (11/1) ini, setelah ia pulih dari cedera engkel.

Pemain asal Kroasia ini pun persiapkan dirinya untuk hadapi Sevilla. Di laga nanti, Zidane juga akan kembali memanggil puteranya, Enzo, yang sudah memulai debut seniornya di laga kontra Cultural Leonesa saat babak 32 besar Copa del Rey.

TINGGALKAN KOMENTAR