Zinedine Zidane Rela Lakukan Ini Asal CR7 Tak Pindah

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, rela lakukan hal ini agar Cristiano Ronaldo tak pergi dari Santiago Bernabeu.

Berita Liga Spanyol – Setelah Cristiano Ronaldo secara mengejutkan mengaku akan tinggalkan Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane memohon agar megabintang asal Portugal itu urungkan niatnya.

Zinedine Zidane mencoba untuk menghubungi Ronaldo dalam keadaan panik, setelah ia membaca sejumlah laporan yang mengklaim bahwa Ronaldo akan tinggalkan Real Madrid. Zidane memohon dengan sangat, agar Ronaldo tak pergi dari jawara LaLiga musim lalu itu. “Cris, tim ini butuh kamu,” demikian ujar Zidane dalam hubungan per teleponnya dengan Ronaldo di akhir pekan ini.

Penyerang berusia 32 tahun itu, secara mengejutkan mengancam akan tinggalkan Madrid pada Jumat (16/6) lalu. Padahal, peraih empat Ballon d’Or itu telah jalani momen yang menyenangkan dan banyak pecahkan rekor di Bernabeu pada musim lalu.

Tapi, Ronaldo mengaku, klub tak mau melindunginya dari berbagai masalah di luar sepakbola, setelah dia dituduh telah lakukan kecurangan pajak di Spanyol. Real Madrid tampaknya mendukung Ronaldo, tapi gambaran yang berbeda muncul setelah itu hingga CR7 putuskan untuk hengkang setelah delapan tahun berada di Madrid.

Dalam laporan El Confidencial disebutkan, pihak El Real telah hubungi semua media massa di Spanyol dan meminta untuk tak mempublikasikan foto Ronaldo dalam jersey Real Madrid, saat media-media itu tayangkan pemberitaan soal masalah pajak yang dituduhkan pada pemain tersebut. Karena itulah, Ronaldo kesal dan tinggalkan proses pembuatan video promosi jersey baru Madrid, serta putuskan untuk hengkang dari Los Blancos.

Spekulasi langsung berkembang, dan sebutkan Ronaldo ingin kembali ke Manchester United, di mana Ronaldo selalu mendeklarasikan bahwa dia cinta mati pada Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here