Zinedine Zidane Siasati Kondisi Tanpa James Rodriguez

177

Adubola.com – Zinedine Zidane akan membiasakan diri tanpa James Rodriguez di skuadnya. Rencananya, pelatih Real Madrid itu akan melakukan hal ini guna atasi tidak adanya pemain asal Kolombia tersebut.

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane Siasati Kondisi Tanpa James Rodriguez

Adubola.com – Zinedine Zidane akan membiasakan diri tanpa James Rodriguez di skuadnya. Rencananya, pelatih Real Madrid itu akan melakukan hal ini guna atasi tidak adanya pemain asal Kolombia tersebut.

Real Madrid berencana melepas James di akhir musim ini. Sebagai gantinya, Zidane akan mempromosikan Marco Asensio, yang tampil mengesankan di musim ini.

Zidane kabarnya bahkan sudah membuat rencana ini untuk musim depan, dan ia tak lagi melibatkan James Rodriguez dalam rencananya ini.

Manajer asal Perancis itu berharap klub mencari jalan keluar bagi gelandang serang asal Kolombia tersebut, di mana Zidane telah kehilangan kepercayaan padanya selama musim ini. Apalagi, di musim ini, James hanya bermain selama 1.316 menit, atau hanya 33 persen dari total menit permainan di Madrid.

Sama halnya dengan Zidane, James juga telah kehilangan kepercayaan pada klubnya, dan merasa bahwa ia tak akan menjadi pemain Real Madrid lagi di musim depan. Namun, klub itu berharap bisa menutup pengeluaran sebesar 80 juta Euro yang telah digelontorkan untuk datangkan James pada musim panas 2014 lalu.

Salah satu hal yang menandakan James tak akan bersama Madrid lagi, adalah tidak adanya foto pemain itu dalam foto resmi Fly Emirates, yang merupakan salah satu sponsor paling penting Real Madrid. James sendiri sebelumnya jadi salah satu bintang yang paling berharga dalam skuad El Real, dan dimungkinkan untuk memiliki masa depan jangka panjang di klub tersebut. Itu mengapa ia tampil di depan dan di tengah-tengah pemain lain di foto Fly Emirates sebelumnya.

Kemungkinan pergiya James ini, akan mengubah peran Marco Asensio. Itu akan berarti, ada lebih banyak kesempatan bagi penyerang muda untuk unjuk gigi bersama Real Madrid.

Di musim ini, Asensio bukukan delapan gol, dan itu sudah cukup untuk yakinkan banyak orang bahwa ia bisa mainkan peranan yang lebih penting di musim depan. Walau banyak klub yang ingin dapatkan Asensio, tapi pemain itupun berharap ia bisa berhasil bersama Real Madrid.

LEAVE A REPLY