Zinedine Zidane Tak Bawa 2 Bintangnya Ini ke Kandang Deportivo

259

Real Madrid kembali bertarung di partai lanjutan LaLiga, Kamis (27/4) dinihari nanti. Skuad Zinedine Zidane itu dijadualkan tandang ke markas Deportivo La Coruna di Riazor.

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane Tak Bawa 2 Bintangnya Ini ke Kandang Deportivo

Real Madrid kembali bertarung di partai lanjutan LaLiga, Kamis (27/4) dinihari nanti. Skuad Zinedine Zidane itu dijadualkan tandang ke markas Deportivo La Coruna di Riazor.

Berita Bola, Liga Spanyol – Setelah kalah dari Barcelona di laga El Clasico, pelatih Zidane kabarnya memilih untuk tinggalkan bintang lini depannya, Cristiano Ronaldo, di Madrid.

Namun, hal ini dilakukan Zidane bukan karena CR7 cedera. Sejauh ini, kondisi pemain asal Portugal itu baik-baik saja, tapi Zidane tengah berusaha menghindarkan Ronaldo dari suspensi. Selain itu, Zidane juga akan istirahatkan pemain asal Jerman, Toni Kroos, dan juga tak akan membawanya ke Riazor.

Keputusan untuk hindarkan Ronaldo dari suspensi harus dilakukan Zidane, karena Madrid akan menjamu Valencia pada akhir pekan ini. Padatnya jadwal di pengujung musim, Zidane pun merasa perlu memberinya waktu rehat.

Ini sudah ketiga kalinya secara beruntun Zidane tinggalkan Ronaldo dalam laga tandang di musim ini. Seluruhnya, dilakukan Zidane semata-mata karena pertimbangan teknis. Ronaldo sebelumnya tak bermain saat Madrid menang 4-2 di kandang Leganés, lalu di markas Sporting Gijon di mana Madrid menang 3-2.

Saat pertemuan pertama melawan Depor pada Desember lalu, Ronaldo juga tidak diikutsertakan. Saat itu, Madrid menang 3-2. Dan, setelah itu, Madrid langsung terbang ke Yokohama untuk ikut Piala Dunia Klub.

Rencananya, dalam laga di Riazor nanti, Zidane akan panggil bek kanan tim Castilla, Alvaro Tejero. Zidane putuskan untuk memanggil para pemain muda untuk amankan lini belakangnya, sementara Raphael Varane pun baru saja pulih dan sudah diajak ke Riazor.

Berikut ini skuad Real Madrid yang dibawa Zidane ke markas Deportivo:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla dan Ruben Yáñez.

Bek: Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Danilo dan Alvaro Tejero.

Gelandang: James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio dan Isco.

Penyerang: Karim Benzema, Lucas Vázquez, Mariano dan Alvaro Morata.

LEAVE A REPLY