Zinedine Zidane Teken Kontrak Baru di Real Madrid

123

Dalam konferensi pers jelang leg pertama Piala Super Spanyol, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sampaikan kabar yang menyenangkan. Ia baru saja teken kontrak baru di Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane Teken Kontrak Baru di Real Madrid

Jelang leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona di Camp Nou, Senin (14/8) dinihari WIB, Zidane mengaku baru saja memperpanjang kontrak baru tiga tahun di Madrid.

“Ya, saya senang sekali. Tapi, itu tidak berarti apa-apa, saya bisa teken kontrak baru 10 tahun atau 20 tahun, tapi saya tahu saya ada di mana. Di sini, kita hidup dari hari ke hari, tapi mungkin saja kita tidak berada di sini. Tidak akan pernah ada masalah antara Madrid dan diri saya,” ujar Zidane.

“Saya sangat senang, klub percaya pada saya. Kami telah bekerja keras, tapi tujuannya sama seperti sebelumnya – untuk memenangkan semua trofi,” tambahnya.

Bersama Madrid, Zidane tahu apa hal hebat yang harus dilakukannya, dan dia sangat menikmati pekerjaannya. Dia sadar betul, selalu ada pasang-surut dalam kehidupan sebuah tim, tapi dia benar-benar menikmati perannya di Real Madrid.

“Kita hanya perlu mempersiapkan diri kita dengan baik, untuk pertandingan-pertandingan yang akan kita jalani. Lalu, kita berusaha di lapangan dan terus bersatu sebagai sebuah tim,” tegas Zidane.

Dalam 18 bulan ia bertugas sebagai pelatih Madrid, mantan gelandang El Real itu telah menangkan dua trofi Liga Champions dan satu gelar juara LaLiga. “Hubungan saya dengan Real Madrid lebih dari sekedar kontrak dan tanda tangan,” tandas pelatih berusia 45 tahun itu.

Mantan pemain Timnas Prancis itu mengawali karirnya di El Real sebagai pelatih Real Madrid Castilla, sebelum akhirnya gantikan Rafael Benitez pada Januari 2016.

LEAVE A REPLY