Zinedine Zidane Ungkap Siapa Yang Harus Menangkan Ballon d’Or

1428

Zinedine Zidane menganggap bintang Barcelona, Lionel Messi seharusnya tidak mendapatkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Liga Spanyol  - Zinedine Zidane Ungkap Siapa Yang Harus Menangkan Ballon d'Or

Zinedine Zidane menganggap bintang Barcelona, Lionel Messi seharusnya tidak mendapatkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Berita Bola, Liga Spanyol – Sebaliknya, Zinedine Zidane menganggap bintangnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang seharusnya mendapat kehormatan untuk mendapatkan Ballon d’Or kelima dalam kariernya.

Ronaldo telah memenangkan Ballon d’Or tiga kali dalam empat tahun terakhir, yakni pada tahun 2013, 2014 dan 2016 – dan lagi di tahun 2008.

Sementara itu sang rival, Messi, telah mendapatkannya sebanyak lima kali, yaitu pada tahun 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015.

Ronaldo telah mencetak hat-trick dua kali berturut-turut di Liga Champions dan Zidane telah menetapkan pikirannya kepada siapa seharusnya penghargaan Ballon d’Or itu diberikan.

Pelatih El Real itu berkata: “Saya pikir dia (Ronaldo) adalah kandidat terdepan untuk mendapatkan Ballon d’Or lagi.”

“Dia pantas mendapatkan semua yang dia dapatkan dan telah memenangkan penghargaan itu berkali-kali, dia sudah hampir mendapatkannya lagi.”

“Dia menghormati semua orang di sini, anda hanya bisa mencintainya atau tidak – tidak ada jalan tengahnya.”

LEAVE A REPLY