Zlatan Ibrahimovic Ingin Lakukan Ini Agar Barcelona Kesal

980

Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dikatakan telah ditawarkan ke Real Madrid, menurut laporan mengejutkan di Spanyol.

Liga Spanyol  - Zlatan Ibrahimovic Ingin Lakukan Ini Agar Barcelona Kesal

Berita Liga Spanyol – Zlatan Ibrahimovic menikmati musim yang menakjubkan di Manchester United musim lalu, mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk membantu klub memenangkan Piala EFL dan Liga Europa.

Namun, setelah mengalami cedera lutut serius melawan Anderlecht, pemain depan itu diperkirakan akan kembali bermain paling cepat pada Januari 2018.

Manchester United telah memutuskan untuk tidak menawarkan kontrak baru dan sekarang mereka mengejar pemain seperti Alvaro Morata dan Andrea Belotti sebagai penggantinya.

Ibrahimovic telah menghiasi klub-klub terbesar di dunia sepanjang karirnya, ia pernah menjadi bintang di AC Milan, Inter Milan dan Juventus.

Tapi boleh dibilang periode yang paling sulit dalam karirnya adalah di Barcelona.

Didatangkan dari Inter dalam kesepakatan 40 juta poundsterling yang membuat Samuel Eto’o bergerak ke arah yang berlawanan pada tahun 2009, mantan pemain Timnas Swedia itu disisihkan dari tim utama Blaugrana 12 bulan kemudian setelah bentrok dengan Pep Guardiola dan berjuang untuk bangkit dari bayangan Lionel Messi.

Dan media asal Spanyol, Diario Gol mengatakan Ibrahimovic sangat antusias untuk pindah ke Real sehingga ia bisa menghantui mantan klubnya itu di La Liga musim depan.

Sang striker akan menikmati kesempatan untuk memberikan tekanan kepada mantan timnya dan memastikan mereka kehilangan kesempatan untuk menyabet trofi besar musim depan.

Dikatakan bahwa ia juga ingin bergabung dengan pemenang Liga Champions sehingga akhirnya ia bisa mengakhiri penantiannya untuk mendapatkan medali pemenang dalam kompetisi tersebut.

Ibrahimovic, meski karakternya penuh warna, tapi ia sering bergesekan dengan beberapa pemain top dan manajer sepanjang karirnya.

Perpecahannya dengan Guardiola adalah yang paling terkenal namun pemain berusia 35 tahun itu juga sempat bentrok dengan Oguchi Onyewu, Mido dan Roberto Mancini.

Real dilaporkan juga takut bahwa sang pemain bisa mengganggu ruang ganti di Santiago Bernabeu dan, khususnya pemain bintang Cristiano Ronaldo.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, kemarin mengatakan kliennya telah dibanjiri tawaran sejak meninggalkan Man United.

“Ibra baik-baik saja, dia menerima begitu banyak tawaran, dari AS dan sekitarnya,” kata Raiola kepada Gazzetta dello Sport.

LEAVE A REPLY