Lihat Mantan Real Madrid Dua Kali Buang Peluang Emas

Chelsea cuma bisa menang tipis tadi malam, salah satunya karena mantan Real Madrid ini membuang dua peluang emas. Lihat.

Hasil Bournemouth vs Chelsea, Liga Inggris
Hasil Bournemouth vs Chelsea, Liga Inggris

Eden Hazard mencetak satu-satunya gol untuk memberi Chelsea kemenangan 1-0 atas Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris, Minggu dinihari WIB.

Hazard dan Pedro memamerkan permainan satu-dua mereka selama 10 menit pertama dari pertemuan tadi malam tersebut saat mereka beberapa kali mengancam gawang tuan rumah Bournemouth.

Alvaro Morata berhasil merobek jala gawang lawan pada menit ke-26 namun gol tersebut dianulir karena offside selagi skuad Antonio Conte terus mengendalikan tempo pertandingan. The Blues terus mendominasi namun kurang beruntung untuk menemukan gebrakan gol saat babak pertama berakhir tanpa gol.

Eden Hazard memecahkan kebuntuan enam menit setelah jeda dengan satu tembakan setengah voli yang cepat dan mengalahkan kiper Asmir Begovic di dalam kotak penalti, menyusul kesalahan dari lini pertahanan tuan rumah.

Pasukan Antonio Conte bermain jauh ke belakang di dalam setengah lapangan mereka sendiri dalam 10 menit terakhir laga tadi malam saat anak-anak Eddie Howe sangat menginginkan terjadinya gol penyeimbang.

Namun, juara Liga Inggris itu berhasil bertahan selama 10 menit terakhir untuk mengklaim kemenangan tipis di Stadion Vitality.

Lihat cuplikan ketika dua kali mantan Real Madrid Alvaro Morata membuang peluang sepanjang laga tadi malam, selain gol tunggal yang dicetak Hazard.

Bournemouth vs Chelsea 0-1 Premier League 17/18 Highlights by footbie.com

Susunan Pemain Bournemouth vs Chelsea :

Bournemouth: Begovic; Francis, Ake, Cook; Smith, L Cook, Surman, Daniels; Stanislas; Defoe, Afobe
Cadangan: Boruc, Gosling, Arter, Pugh, Ibe, Mousset, Wilson

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Rudiger; Zappacosta, Bakayoko, Fabregas, Alonso; Pedro, Morata, Hazard
Cadangan: Caballero, Cahill, Christensen, Ampadu, Drinkwater, Willian, Batshuayi 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here