Lionel Messi Jagokan Dua Tim Ini Juara Liga Champions

Lionel Messi akui Manchester City dan Paris Saint-Germain jadi tim terkuat di Eropa musim ini, dan jadi favorit pemenang Liga Champions.

Lionel Messi punya Paris Saint-Germain dan Manchester City sebagai dua tim terbaik di Eropa.
Lionel Messi punya Paris Saint-Germain dan Manchester City sebagai dua tim terbaik di Eropa.

Bintang Barcelona Lionel Messi soroti dua tim asal Inggris dan Prancis yang akan jadi penantang utama Liga Champions musim ini.

Lionel Messi yakin, Manchester City dan Paris Saint-Germain jadi tim terkuat di Eropa musim ini, dan favorit terdepan untuk menangkan Liga Champions.

Dipimpin mantan pelatih Messi, Pep Guardiola, Manchester City begitu dominan di puncak klasemen Premier League dengan 34 poin – delapan poin lebih banyak dari rival terdekatnya, Manchester United. Sementara, City juga punya catatan sempurna di Eropa.

PSG juga kantongi lima kemenangan dalam lima pertandingan dan terlihat kuat di puncak klasemen Ligue 1, bersama Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe jadi tiga andalan di lini serang.

Fakta itupun membuat Messi melihat kedua tim tersebut sebagai bahaya terbesar bagi harapan Barcelona untuk menangkan Liga Champions musim ini. “City salah satu tim terkuat saat ini bersama PSG,” ujar Messi kepada Marca.

“Sejauh ini, mereka jadi dua tim yang telah menunjukkan diri mereka sebagai favorit, tapi ini kompetisi yang sangat panjang dan sulit,” tambahnya.

Barca berada dalam kondisi bagus dan duduk di puncak klasemen La Liga dengan selisih 10 poin atas pesaing utama, Real Madrid.

Walau tim Zinedine Zidane hanya menangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka, Messi yakin El Real bisa bangkit dan menyulitkan timnya di ajang liga reguler dan Liga Champions.

“Saya tidak pernah menyingkirkan Real Madrid [sebagai calon juara]. Karena, meskipun mereka tidak kantongi hasil yang diharapkan setiap orang, saya tidak ragu bahwa pada akhirnya mereka akan berjuang untuk segalanya, seperti yang mereka lakukan setiap tahun,” tandasnya.

“Bayern (Munchen) jadi tim besar lainnya yang juga akan ada di sana, tapi memang benar bahwa hari ini City and PSG adalah yang terbaik,” aku Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here