Liverpool Kembali Kejar Winger AS Roma

Liverpool sepertinya mendapatkan kabar baik, karena AS Roma dikabarkan bersedia menurunkan harga mereka untuk winger incaran The Reds ini.

Mohamed Salah

Berita Transfer – Liverpool dikatakan telah dekat untuk menyegel kesepakatan bagi pemain tim nasional Mesir, Mohamed Salah pada bulan lalu. Hanya saja AS Roma bersikukuh untuk mempertahankan harga tinggi untuk sang pemain.

Liverpool sejak itu mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain, mereka dikaitkan dengan playmaker Southampton, Dusan Tadic dan pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dalam beberapa hari terakhir ini, namun transfer untuk target nomor satu mereka tersebut kini bisa kembali berlangsung.

Menurut media asal Italia, Corriere dello Sport, AS Roma bersedia menurunkan biaya transfers untuk Salah menjadi 31 juta pound – 9 pound lebih sedikit dari yang mereka inginkan pada awalnya, yang tentunya akan menjadi biaya transfer rekor untuk klub asal Merseyside tersebut.

Dikatakan juga bahwa Roma siap membawa pemain depan Malmo, Teddy Bergqvist sebagai penggantinya, menggunakan dana dari kesepakatan Salah untuk memastikan mereka terus menyeimbangkan pembukuan mereka.

Salah hanya bermain sebagai starter di 10 pertandingan sebelumnya di Liga Primer Inggris bersama Chelsea, namun telah bernasib jauh lebih baik di Serie A setelah merumput selama dua tahun di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here