Piala Dunia

Piala Dunia

Mauro Icardi

Mauro Icardi Masuk Timnas Argentina, Gonzalo Higuain Keluar

Mauro Icardi menerima panggilan Timnas Argentina dan yang jadi korban kedatangannya adalah penyerang Juve, Gonzalo Higuain

Kabar Buruk dari Rusia Jelang Piala Dunia 2018

Tender hak siar yang dilakukan Rusia terkait Piala Dunia 2018, ternyata sepertiga lebih rendah dari angka yang ditetapkan FIFA. Lalu, bagaimana dengan tayangan pertandingan di event empat tahunan tersebut tahun depan?

Suriah Buka Peluang ke Rusia

Suriah membuka peluang untuk berlaga di putaran final Piala Dunia 2018, untuk yang pertama kalinya dalam sejarah sepakbola mereka.

Korea Utara Berpeluang Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2030

Korea Utara berpeluang jadi tuan rumah Piala Dunia 2030, setelah pihak Korea Selatan secara mengejutkan meminta digelarnya turnamen ini di dunia negara. Demikian keterangan yang diungkapkan presiden Fifa, Gianni Infantino.

Untuk Pertama Kalinya, Iran Berlaga di Putaran Final Piala Dunia

Timnas Iran jadi tim ke dua setelah Brasil yang berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.  

Italia Bayangi Spanyol, dan Hasil Kualifikasi Zona UEFA Dinihari Tadi

Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos, bicara soal peluang La Furia Roja di Piala Dunia 2018/Rusia, setelah Spanyol menang 2-1 atas Makedonia, Senin (12/6) dinihari tadi.

Penyerang Tottenham Hotspur Ini Jadi Kapten Inggris

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, ditunjuk sebagai kapten Timnas Inggris dalam laga kontra Skotlandia di kualifikasi Grup F Piala Dunia 2018/Rusia yang akan digelar di Hampden Park, Sabtu (10/6) malam WIB.

Dick Advocaat Sukses di Laga Perdana, dan Hasil Lainnya

Dick Advocaat raih kemenangan besar di laga perdananya bersama Timnas Belanda, dengan kalahkan Luksemburg, 5-0, di kualifikasi Grup A Piala Dunia 2018, Sabtu (10/6) dinihari. Tentunya, hasil ini akan tingkatkan peluang Belanda di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ini Dia Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu Dinihari

Negara-negara Eropa akan menggelar pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (10/6) dinihari WIB. Berikut ini jadwal lengkapnya.
Jerman Juara Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2026 Diikuti 48 Tim, UEFA Ketiban Untung

Adubola.com - UEFA mendapat jatah langsung untuk 16 tim di Piala Dunia 2026 mendatang, setelah FIFA ungkapkan rencana lokasi untuk 48 tim dalam turnamen empat tahunan tersebut.

Brasil Jadi Tim Pertama yang Lolos ke Piala Dunia 2018

Adubola.com - Brasil jadi tim pertama yang berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, setelah Neymar dan kawan-kawan kalahkan Paraguay di Corinthians Arena, São Paulo, Rabu (29/3) pagi WIB.

Dituduh Menghina Wasit, Ini Bantahan Lionel Messi ..

Adubola.com - Lionel Messi dilarang bermain saat Timnas Argentina tandang ke Bolivia, Rabu (29/3) dinihari kemarin. Kemungkinan besar bintang Barcelona itupun tak akan bermain untuk Argentina dalam tiga pertandingan ke depan, sampai November mendatang.

Bertanding di Bolivia, Timnas Argentina Minum Viagra

Adubola.com - Timnas Argentina akan bertanding di kandang Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (29/3) dinihari nanti. Berbagai cara pun dilakukan untuk siasati kendala fisik saat skuad Edgardo Bauza itu bermain di dataran tinggi tersebut.

Berkata Kasar pada Wasit, FIFA Investigasi Lionel Messi

Adubola.com - FIFA berencana melakukan investigasi terhadap bintang Barcelona, Lionel Messi, yang dituduh meneriakkan kata-kata kasar kepada ofisial pertandingan dalam laga antara Argentina kontra Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2018, pekan lalu.

Penyerang Man City Menepi Saat Argentina Tandang ke Bolivia

Adubola.com - Penyerang Manchester City ini hanya akan duduk di bangku cadangan saat Timnas Argentina bermain di kandang Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (29/3) dinihari nanti.

FIFA Bayarkan Gaji Pemain Everton Ini Sampai Pulih

Adubola.com - Bintang Timnas Republik Irlandia, Seamus Coleman, alami patah kaki dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Wales, Sabtu (25/3) lalu. FIFA pun bersedia membayar kompensasi atas cedera yang dialami pemain Everton ini.
Mats Hummels

Timnas Jerman Arogan Saat Melawan Timnas Azerbaijan

Adubola.com - Pemain Timnas Jerman, Mats Hummels telah mengakui bahwa pihaknya menghasilkan penampilan arogan disaat mereka menang 4-1 atas Timnas Azerbaijan.

Timnas Belanda Pecat Pelatih Danny Blind

Adubola.com - Timnas Belanda resmi pecat sang pelatih, Danny Blind, usai Belanda dipermalukan Bulgaria, 0-2, di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3) dinihari WIB.

Penyerang Sunderland Ini Cetak Gol Perdana Setelah Vakum 4 Tahun

Adubola.com - Penyerang Sunderland ini berhasil mencetak gol perdana setelah ia vakum empat tahun dari Timnas Inggris.

Jerman Menang Telak, dan Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Lainnya

Adubola.com - Penyerang Borussia Dortmund, Andre Schurrle, membawa Timnas Jerman menang 4-1 atas Azerbaijan di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3) malam. Mantan pemain Chelsea berusia 26 tahun itu cetak dua gol di kandang lawan.

Ini Dia Kapten Baru Timnas Inggris ..

Adubola.com - Gareth Southgate mengaku sudah tunjuk kapten baru Timnas Inggris untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Lithuania, Minggu (26/3) malam pukul 23.00 WIB.

Joachim Loew Bertekad Jerman Cetak Rekor 100 Persen

Adubola.com - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, ingin skuad Die Mannschaft bukukan rekor 100 persen kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia Rusia/2018.

Belanda Dikalahkan Bulgaria, dan Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Lainnya

Adubola.com - Secara mengejutkan, Timnas Belanda yang diperkuat sejumlah bintangnya menyerah kalah dari Bulgaria, 0-2, di Grup A zona UEFA Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3) dinihari tadi.

Gareth Southgate Panggil Pengganti Chris Smalling

Adubola.com - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, akhirnya harus memanggil pemain baru untuk gantikan bek Manchester United, Chris Smalling.
Neymar

Neymar Selalu Jadi Masalah

Adubola.com - Timnas Brasil berhasil menang 4-1 di kandang Uruguay, Jumat (24/3) pagi. Tiga gol Tim Samba dibukukan Paulinho, dan satu lainnya dicetak Neymar.

Lihat Alexis Sanchez Tantrum Lagi..

Adubola.com - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, kembali mengamuk usai Chile kalah 0-1 dari Argentina di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (24/3) pagi tadi.