Belanda Dikalahkan Bulgaria, dan Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Lainnya

217

Adubola.com – Secara mengejutkan, Timnas Belanda yang diperkuat sejumlah bintangnya menyerah kalah dari Bulgaria, 0-2, di Grup A zona UEFA Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3) dinihari tadi.

Piala Dunia  - Belanda Dikalahkan Bulgaria, dan Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Lainnya

Adubola.com – Secara mengejutkan, Timnas Belanda yang diperkuat sejumlah bintangnya menyerah kalah dari Bulgaria, 0-2, di Grup A zona UEFA Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3) dinihari tadi.

Dalam pertandingan itu, Belanda diperkuat sejumlah bintangnya, seperti Arjen Robben, Kevin Strootman, Daley Blind dan Bruno Martins Indi. Belanda bahkan berhasil menguasai jalannya pertandingan hingga 70 persen dibandingkan tuan rumah. Belanda bahkan punya delapan peluang, sedangkan Bulgaria enam peluang

Namun, Belanda sudah kecolongan oleh dua gol Spas Delev, yang bahkan telah berhasil membobol gawang kiper PSV, Jeroen Zoet, saat pertandingan baru berjalan dua menit. Alih-alih mengejar ketertinggalannya, Delev malah kembali menjebol gawang Belanda di menit 20, dan keunggulan tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai.

Kini, di kualifikasi grup A zona UEFA ini, Belanda hanya bertengger di peringkat empat dengan tujuh poin, sedangkan Bulgaria berada di posisi tiga dengan koleksi lima poin. Prancis dan Swedia saat ini masing-masing ada di posisi puncak dan ke dua klasemen sementara grup A.

Sedangkan di grup B, Portugal menang 3-0 atas Hongaria. Dua gol Portugal di antara dibukukan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di menit 36 dan 65. Sementara bintang FC Porto, Andre Silva, membuka kemenangan Portugal di menit 32.

Berikut ini hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (25/3) hingga Minggu (26/3) dinihari:

Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA

Grup A :
Sweden 4-0  Belarusia
Bulgaria 2-0 Belanda
Luksemburg 1-3 Prancis

Grup B :
Andorra 0-0 Kepulauan Faroe
Swiss 1-0 Latvia
Portugal 3-0 Hongaria

Grup D:
Georgia 1-3 Serbia
Austria 2-0 Moldova
Republik Irlandia 0-0 Wales

Grup G :
Italia 2-0 Albania
Liechtenstein 0-3 Makedonia
Spanyol 4-1 Israel

Grup H :
Bosnia-Herzegovina 5-0 Gibraltar
Siprus 0-0 Estonia
Belgia 1-1 Yunani

Grup I :
Turki 2-0 Finlandia
Kroasia 1-0 Ukraina
Kosovo 1-2 Islandia

LEAVE A REPLY