Brasil Menang di Uruguay, dan Hasil Kualifikasi Piala Dunia Lainnya

Adubola.com – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Paulinho, sukses mencetak hattrick saat Brasil menang 4-1 di kandang Uruguay dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (24/3) pagi ini. Satu gol Canarinho lainnya dibukukan bintang Barcelona, Neymar.

Adubola.com – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Paulinho, sukses mencetak hattrick saat Brasil menang 4-1 di kandang Uruguay dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (24/3) pagi ini. Satu gol Canarinho lainnya dibukukan bintang Barcelona, Neymar.

Dalam laga itu, tuan rumah Uruguay sebenarnya berhasil unggul lebih dulu dari sang tamu. Edinson Cavani bahkan berhasil membawa Uruguay memimpin di menit ke-8. Namun, hanya 10 menit kemudian, Paulinho berhasil membawa Brasil menyamakan kedudukan, 1-1.

Setelah menutup babak pertama dengan skor imbang, Paulinho membuat Brasil unggul 2-1 di menit 52. Neymar lalu menambahnya menjadi 3-1 tepat di menit 75, dan Paulinho bukukan hattrick-nya tepat di menit terakhir.

Dengan kemenangan ini, Brasil terus memimpin di puncak klasemen Pra-Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, dengan koleksi poin 30. Sedangkan Uruguay, tetap di peringkat dua dengan 23 poin.

Sedangkan di laga lainnya, Argentina menang tipis 1-0 atas Chile lewat eksekusi penalti Lionel Messi di menit 16. Kemenangan ini membawa Albiceleste bertengger di peringkat tiga dengan 22 poin.

Kualifikasi Piala Dunia Rusia juga digelar di zona-zona lainnya, termasuk zona Asia (AFC). Secara mengejutkan, Korea Selatan kalah 0-1 dari China. Sedangkan Suriah yang tengah dilanda perang, menang 1-0 atas Uzbekistan.

Berikut ini seluruh hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar Kamis (23/3) malam hingga Jumat (24/3) pagi ini:

Kualifikasi zona CONMEBOL:
Kolombia  1 – 0  Bolivia
Uruguay  1 – 4  Brasil
Paraguay  2 – 1  Ekuador
Argentina  1 – 0  Chile
Venezuela  2 – 2  Peru

Kualifikasi zona AFC grup A:
China  1 – 0  Korea Selatan
Suriah  1 – 0  Uzbekistan
Qatar  0 – 1  Iran

Kualifikasi zona AFC grup B:
Irak  1 – 1  Australia
Thailand  0 – 3  Saudi Arabia
Uni Emirates Arab 0 – 2  Jepang

Kualifikasi zona Oseania grup B
Papua Nugini 1 – 3 Tahiti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here