Gareth Southgate Panggil Pengganti Chris Smalling

Adubola.com – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, akhirnya harus memanggil pemain baru untuk gantikan bek Manchester United, Chris Smalling.

Adubola.com – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, akhirnya harus memanggil pemain baru untuk gantikan bek Manchester United, Chris Smalling.

Pemain bertahan Middlesbrough, Ben Gibson, jadi pemain yang dipanggil Southgate untuk gantikan Chris Smalling. Ini jadi pemanggilan yang pertama bagi Gibson di Timnas Inggris.

Pemain berusia 24 tahun itu akan gabung dengan skuad Gareth Southgate, untuk pertandingan kontra Lithuania di Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia. Bek tengah itu seakan dapat ‘rejeki nomplok’ dengan absennya Smalling, dan ia pun tak menyangka akan dipanggil Southgate.

Pemain Manchester United itu dikabarkan sudah kembali ke Old Trafford, sedangkan pemain Chelsea, Gary Cahill, yang sebelumnya jalani suspensi – juga keluar dari kamp latihan Timnas Inggris.

Gibson gabung skuad Southgate, Jumat (24/3) ini, dan langsung ikuti sesi latihan pada Sabtu (25/3) esok hari. Inggris sebelumnya dikalahkan Jerman, 0-1, dalam sebuah pertandingan persahabatan di Dortmund, Rabu lalu. Padahal, itu jadi laga perdana Southgate saat statusnya sudah jadi pelatih permanen di Three Lions. Sejauh ini, di babak kualifikasi Piala Dunia, Inggris belum pernah kalah dan bertengger di peringkat teratas Grup F dengan koleksi 10 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here