Italia Bayangi Spanyol, dan Hasil Kualifikasi Zona UEFA Dinihari Tadi

113

Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos, bicara soal peluang La Furia Roja di Piala Dunia 2018/Rusia, setelah Spanyol menang 2-1 atas Makedonia, Senin (12/6) dinihari tadi.

Piala Dunia  - Italia Bayangi Spanyol, dan Hasil Kualifikasi Zona UEFA Dinihari Tadi

Berita Piala Dunia – Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos, yakin Piala Dunia 2018 dalam jangkauan La Furia Roja, setelah kemenangan 2-1 Spanyol  atas Makedonia makin membuka langkah skuad Julen Lopetegui itu untuk melaju ke putaran final tahun depan.

Dalam laga tersebut, Spanyol unggul lewat gol pemain yang baru saja dilepas Chelsea, Diego Costa, dan David Silva. Lewat aksi mereka, Spanyol kini mantap bertengger di puncak Grup G, meski mereka terus dibayangi Italia yang ada di posisi dua dan kantongi poin sama, 16.

Kini, Ramos yakin langkah Spanyol melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia makin dalam jangkauan. “Kami memang berambisi kantongi poin sempurna dalam pertandingan yang sulit ini. Kami tahu ini tidak akan mudah. Mereka juga makin ketat di babak kedua, tapi kami senang dan berharap bisa lebih tenang,” tandas Sergio Ramos usai kemenangan 2-1 Spanyol atas Makedonia.

Selanjutnya, Spanyol akan bertemu Italia, dan akan tampil dengan kekuatan penuh tanpa ada pemain yang tengah jalani suspensi. Beberapa pemain Spanyol memang mendapat satu kartu kuning tapi tidak ada yang terkena larangan bermain. Selain itu, tidak ada pula pemain yang cedera dalam pertandingan di Skopje.

Soal laga melawan Italia, Ramos mengakuinya sebagai pertandingan yang pasti akan sangat sulit. “Ini akan jadi pertandingan yang rumit, di kandang dan melawan tim hebat. Mereka menang juga (melawan Lichtenstein, Italia menang telak 5-0 dinihari tadi) dan kami sudah pikirkan bagaimana bentuk terbaiknya. Kami harus hati-hati, kalau tak mau menjauh dari Piala Dunia,” tambah Ramos.

Berikut hasil kualifikasi Piala Dunia zona UEFA hingga Senin (12/6) dinihari tadi:

Grup D
Irlandia 1 – 1 Austria
Moldova 2 – 2 Georgia
Serbia 1 – 1 Wales

Grup G
Makedonia 1 – 2 Spanyol
Israel 0 – 3 Albania
Italia 5 – 0 Liechtenstein

Grup I
Finlandia 1 – 2 Ukraina
Islandia 1 – 0 Kroasia
Kosovo 1 – 4 Turki

 

LEAVE A REPLY