Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018, Liechtenstein vs Spanyol, 06/09/2017

Jadwal Pertandingan Lichtenstein vs Spanyol, Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu 6 September 2017, Kick off 01.45 WIB, Rheinpark Stadion

Piala Dunia  - Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018, Liechtenstein vs Spanyol, 06/09/2017

Spanyol berada di atas angin untuk mengamankan tiga poin dan menghadapi tim lemah Liechtenstein seharusnya bukan halangan berat untuk mengklaim tripoin lanjutan di Rabu dini hari WIB ini

Ini adalah posisi yang sangat menyakitkan bagi Liechtenstein saat ini, dengan kekalahan 2-0 mereka di Albania membuat mereka menelan tujuh kekalahan dari tujuh laga dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia ini dan mempertahankan posisi mereka di posisi terendah.

Macedonia sudah enam poin di atas mereka, jadi ini terlihat seperti langkah mundur bagi tuan rumah setelah finis dengan lima poin di grup kualifikasi Euro 2016 mereka.

Kekalahan mereka dari Albania diikuti dengan kekalahan 5-0 di Italia untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi 18 pertandingan besar, 15 di antaranya telah berakhir dengan kekalahan.

Satu-satunya kemenangan mereka dalam lima tahun terakhir telah terjadi melawan sesama tim kecil seperti Andorra, San Marino, dan Moldova.

Seperti yang Anda harapkan, ini adalah pertandingan timpang sebelah dan merupakan keunggulan bagi tim tamu. Di kandang mereka tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan dan telah kehilangan enam dari mereka, gagal mencetak gol di lima dari enam kekalahan dan kebobolan total 21 gol.

Spanyol, lawan mereka, terbang tinggi di puncak grup mereka. Kemenangan 3-0 melawan Italia, yang didalangi oleh Isco yang terus membaik, membuat mereka akhirnya membuka celah di puncak grup mereka, dan mereka sekarang akan sangat sulit untuk dihentikan dari puncak dengan hanya tersisa tiga pertandingan.

Tim tamu tetap tak terkalahkan sejak kalah 2-0 dari Italia di Euro 2016, kekalahan yang menandai berakhirnya era Vicente Del Bosque yang penuh tantangan dan digantikan oleh Julien Lopetegui sebagai bos baru. Dia cukup banyak mampu membuktikan diri, dengan Spanyol memenangkan delapan dan imbang tiga dari 11 pertandingan mereka sejak saat itu.

Di laga tandang mereka telah memenangkan empat dan imbang dua dari enam pertandingan mereka di bawah asuhan Lopetegui. Tapi mereka tak banyak mencetak gol di laga tandang sejak tahun 2014. Jadi kami mendukung Spanyol untuk menang dengan skor di bawawh 5,5 gol, dengan tanpa kebobolan.

Gelandang serang Real Madrid Marco Asensio telah muncul sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang yang harus ditawarkan Spanyol selama setahun terakhir, dan sementara ia belum mencetak gol untuk negaranya hanya masalah waktu saja.

Dia sudah mencetak gol empat kali untuk Real Madrid musim ini dan kami mendukungnya untuk mencetak gol bagi Spanyol dalam kemenangan 4-0 di sini. Prediksi Skor : Liechtenstein 0-4 Spanyol

Head to Head dan Statistik Liechtenstein vs Spanyol

Spanyol telah memenangkan tujuh pertemuan sebelumnya dengan Liechtenstein, mencetak 31 gol dan tidak pernah kebobolan. Lima dari tujuh pertemuan ini telah melihat kurang dari enam gol yang dicetak.

10% dari 10 laga kandang terakhir Liechtenstein telah menghasilkan  lebih dari lima gol, sementara Spanyol telah melihat enam gol atau lebih di 0% dari 26 laga terakhir mereka.

Berita Tim Liechtenstein vs Spanyol

Kiper Vaduz Peter Jehle terus menjadi kapten untuk tim tuan rumah, sementara striker remaja Yanik Frik akan berharap untuk memulai lagi saat ia melanjutkan karir internasionalnya yang masih muda.

Franz Burgmeier merupakan andalan di lini tengah dengan 108 caps, dan sembilan golnya membuatnya menjadi top scorer di skuad.

David De Gea tetap menjadi kiper nomor satu, dengan bek Real Madrid Sergio Ramos yang memimpin tim di depannya. Andres Iniesta, Serigo Busquets, dan David Silva memberikan pengalaman dan kelas di lini tengah, dengan pemain seperti Marco Asensio, Isco, Koke, Saul, dan Suso memberikan pilihan yang lebih muda. Veteran David Villa akan berharap bisa memulai, tapi Alvaro Morata, Pedro, dan Gerard Deulofeu punya kesempatan turun sejak awal.