Joachim Loew Bertekad Jerman Cetak Rekor 100 Persen

73

Adubola.com – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, ingin skuad Die Mannschaft bukukan rekor 100 persen kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia Rusia/2018.

Piala Dunia  - Joachim Loew Bertekad Jerman Cetak Rekor 100 Persen

Adubola.com – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, ingin skuad Die Mannschaft bukukan rekor 100 persen kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia Rusia/2018.

Jerman berhasil menang 1-0 atas Inggris pada tengah pekan kemarin. Pelatih berusia 57 tahun itupun berharap timnya tetap menjaga clean sheet dan terus lewati tahap kualifikasi tanpa terkalahkan. Apalagi, Minggu (26/3) malam ini pukul 23.00 WIB, Jerman akan hadapi lawan yang di atas kertas cukup mudah, yakni Timnas Azerbaijan.

Meski lawan bisa dibilang cukup mudah, namun Loew tak mau main-main dan remehkan lawannya itu. Dia tetap memilih skuad terbaiknya untuk laga kontra Azerbaijan nanti.

Namun, Jerman akan tampil tanpa sejumlah pemain bintangnya yang tengah cedera saat ini. Mereka adalah kiper Manuel Neuer (Bayern Munchen), pemain muda dan baru dipanggil timnas Timo Werner (RB Leipzig), serta gelandang Borussia Dortmund Julian Weigl. Sementara Thomas Mueller (Bayern Munchen), Julian Draxler (Paris St-Germain) dan Mario Gomez dari VfL Wolfsburg, kabarnya akan kembali beraksi setelah alami cedera ringan.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, juga akan lengkapi lini serang Timnas Jerman. Sehingga, untuk laga ini, kemungkinan Jerman akan tampil berbeda dari skuad yang bertanding melawan Inggris.

Malam nanti, Jerman akan bermain di sebuah stadion kecil yang hanya berkapasitas 30.000 tempat duduk, di Stadion Tofiq Bahramov Arena, Baku, Azerbaijan. Tuan rumah Azerbaijan merupakan tim berperingkat tiga, di bawah Jerman yang bertengger di posisi teratas dengan koleksi poin 12 dan Irlandia Utara yang ada di posisi dua dengan tujuh poin.

 

LEAVE A REPLY