Lihat Alexis Sanchez Tantrum Lagi..

209

Adubola.com – Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, kembali mengamuk usai Chile kalah 0-1 dari Argentina di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (24/3) pagi tadi.

Piala Dunia  - Lihat Alexis Sanchez Tantrum Lagi..

Adubola.com – Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, kembali mengamuk usai Chile kalah 0-1 dari Argentina di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (24/3) pagi tadi.

Penyerang berusia 28 tahun itu semula diragukan bisa tampil membela Chile di laga tersebut, setelah ia alami cedera engkel dalam pertandingan antara the Gunners kontra West Bromwich Albion. Dalam laga di akhir pekan lalu itu, Arsenal kalah 1-3.

Namun, Sanchez ternyata dimainkan. Ia bahkan bermain sejak awal pertandingan dan full selama dua kali 45 menit. Namun, di menit 16, gawang Chile dibobol oleh eksekusi penalti Lionel Messi. Skor tipis 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Argentina inipun bertahan hingga pertandingan usai.

Tak lama setelah pluit panjang dibunyikan wasit, Alexis tampak ‘aslinya’. Bak seorang anak kecil yang kalah bertanding, Alexis berteriak-teriak, menarik-narik kaosnya sendiri dan menghentak-hentakkan kakinya. Alexis kesal, karena upayanya menyamakan kedudukan lewat aksi tendangan bebasnya di menit 65 hanya membentur mistar gawang Argentina.

Alexis tampak frustrasi sekali dengan kekalahan ini. Sebelumnya, tantrum atau aksi mengamuk juga pernah ditunjukkan Alexis dalam sebuah pertandingan yang dijalaninya di Arsenal.

Akibat kekalahan ini, Chile kini bertengger di peringkat enam dengan koleksi poin 20 -poin yang sama yang dikantongi Ekuador di posisi lima. Untuk zona CONMEBOL, tim yang berada di peringkat lima-lah yang berhak ikuti babak playoff. Sedangkan tim di peringkat bawahnya, dipastikan tersingkir dan tak akan melaju ke putaran final.

Berikutnya, Chile akan bertemu Venezuela di laga Kualifikasi Piala Dunia Rusia. Sementara, Arsene Wenger pun berharap ia kembali dari jeda internasional ini dengan kondisi fit.

LEAVE A REPLY