Mauro Icardi Masuk Timnas Argentina, Gonzalo Higuain Keluar

Mauro Icardi menerima panggilan Timnas Argentina dan yang jadi korban kedatangannya adalah penyerang Juve, Gonzalo Higuain

Mauro Icardi
Mauro Icardi

Gonzalo Higuain telah ditinggalkan dari skuad Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Venezuela, namun ada panggilan untuk striker Manchester City Sergio Aguero, lansir Goal Internasional.

Jorge Sampaoli akan memimpin Argentina dalam laga kompetitif untuk pertama kalinya setelah mantan pelatih Chile dan Sevilla tersebut bertugas untuk pertandingan persahabatan Juni melawan Brasil dan Singapura.

Pada kesempatan itu Aguero absen saat kehilangan banyak menit bermain di Premier League menjelang akhir musim lalu.

Kali ini, bintang Juventus Higuain yang absen dari Argentina saat kapten Inter Mauro Icardi mempertahankan tempatnya.

Ini adalah pertama kalinya Icardi masuk dalam skuad Argentina untuk laga kompetitif sejak November 2013, saat ia melakukan debutnya dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay.

Kolega klub Aguero Nicolas Otamendi adalah satu dari hanya lima bek yang ditunjuk oleh Sampaoli, bersama dengan Nicolas Pareja – bek tengah Sevilla berusia 33 tahun yang akan berharap dapat menambah caps internasional internasional yang diraihnya di tahun 2010.

Skuad Timnas Argentina:

Kiper: Nahuel Guzman (Tigres), Sergio Romero (Manchester United), Geronimo Rulli (Real Sociedad).

Bek: Federico Fazio (Roma), Gabriel Mercado (Sevilla), Javier Mascherano (Barcelona), Nicolas Otamendi (Manchester City), Nicolas Pareja (Sevilla).

Gelandang: Marcos Acuna (Sporting CP), Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (AC Milan), Angel Di Maria (PSG), Augusto Fernandez (Atletico Madrid), Manuel Lanzini (West Ham United), Leandro Paredes (Zenit) Guido Pizarro (Sevilla), Eduardo Salvio (Benfica).

Penyerang: Sergio Aguero (Manchester City), Joaquin Correa (Sevilla), Paulo Dybala (Juventus), Mauco Icardi (Inter), Lionel Messi (Barcelona).