Neymar Selalu Jadi Masalah

Adubola.com – Timnas Brasil berhasil menang 4-1 di kandang Uruguay, Jumat (24/3) pagi. Tiga gol Tim Samba dibukukan Paulinho, dan satu lainnya dicetak Neymar.

Neymar

Adubola.com – Timnas Brasil berhasil menang 4-1 di kandang Uruguay, Jumat (24/3) pagi. Tiga gol Tim Samba dibukukan Paulinho, dan satu lainnya dicetak Neymar.

Neymar pun dianggap masalah besar. Setidaknya inilah yang diungkapkan kapten Uruguay, Diego Godin, setelah timnya dikalahkan Brasil. Menurutnya, Brasil memang bermain lebih baik dibandingkan Uruguay di laga zona CONMEBOL itu. Dan, Neymar-lah yang jadi pembedanya.

Padahal, Uruguay bermain di kandang sendiri. Namun, Diego Godin dan kawan-kawan tak mampu atas permainan Brasil. Walau sempat unggul lebih dulu lewat aksi Edinson Cavani di awal pertandingan, tapi akhirnya tuan rumah harus akui kemenangan Brasil.

“Kami bisa bertahan dengan baik. Tapi mereka bermain 100 persen, dan lebih baik. Neymar juga yang jadi pembeda dalam pertandingan tadi. Dia tetap bisa jadi pembeda, walau dijaga ketat dua sampai tiga pemain,” ujar Godin.

Menurut Godin yang bermain di Atletico Madrid itu, Neymar memang kerap lakukan hal seperti ini di setiap pertandingan yang dijalaninya, termasuk saat bersama di Barcelona. “Saya mengakui, Brasil bermain lebih baik dari kami. Kami tiak bisa lakukan apa yang diinginkan pelatih,” tandasnya.

Bermain tanpa poin, Uruguay kini tetap bertengger di urutan kedua klasemen CONMEBOL dengan 23 poin. Sedangkan Brasil, tujuh poin di atas Uruguay dan makin berkibar di puncak  klasemen sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here