Prediksi Belgia vs Gibraltar, Pra-Piala Dunia 2018

Timnas Belgia bertekad untuk meraih poin sempurna saat menjamu tim juru kunci, Gibraltar, di pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Jumat (1/9) dinihari nanti.

Timnas Belgia targetkan tiga poin saat menjamu tim juru kunci, Gibraltar, di partai lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Jumat (1/9) dinihari WIB.

Jawdal pertandingan Belgia vs Gibraltar – Kualifikasi Piala Dunia 2018 – Zona Eropa (Grup H)

Tanggal: Jumat, 1 September 2017
Kick off: Dini hari pukul 01:45 WIB.
Tempat: Stade Maurice Dufrasne.

Berita Tim Belgia

Saat ini, posisi Belgia tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara Grup H dengan koleksi 16 poin dari enam laga.

Dari keenam laga itu, Belgia berhasil menang lima kali dan sekali imbang. Hasil imbang diperoleh Belgia saat mereka bertemu Yunani – yang merupakan tim kuda hitam di grup ini. Selain itu, dari lima kemenangan tersebut, empat di antaranya diraih dengan catatan clean sheet.

Masih ada empat putaran lagi. Namun, Belgia yang kantongi 16 poin dengan selisih gol 24-2 yang menakjubkan, hampir tidak mungkin tergeser dari puncak klasemen Grup H.

Berita Tim Gibraltar

Berbanding terbalik dengan Belgia, hingga saat ini Gibraltar masih terpaku di dasar klasemen sementara Grup H, dengan koleksi nol poin dari enam laga. Dipastikan mereka bakal menelan kekalahan ketika hadapi tim sekelas Belgia, yang notabene dihuni beberapa pemain kelas dunia.

Namun, bisa saja mereka membuat sebuah kejutan dengan menahan imbang Belgia, atau bahkan mampu kalahkan Belgia di laga ini untuk meraih poin pertamanya. Tapi, tetap saja, hal itu sangat sulit bisa diwujudkan.

Head to head Belgia vs Gibraltar

Pada pertemuan pertama dalam fase grup ini, Belgia menang dengan skor telak, 6-0, atas Gibraltar.

Prediksi Belgia vs Gibraltar

Tidak diragukan lagi, Belgia akan menangkan pertandingan ini. Tidak ada kebutuhan nyata dan putus asa untuk menang atau mencetak banyak gol, tapi tiga poin yang pasti akan amankan lebih dulu tempat pertama.

Belgia akan mengunjungi peringkat kedua, Yunani, pada hari Minggu (3/9). Pastinya, ini akan menjadi pertandingan yang jauh lebih penting. Jadi, pelatih Belgia, Roberto Martinez, kemungkinan akan menyimpan beberapa pemain kuncinya di laga vs Gibraltar.

Prediksi Skor Akhir

Belgia 3-0 Gibraltar