Prediksi Brasil vs Ekuador, Pra-Piala Dunia 2018

Timnas Ekuador tampaknya akan kesulitan untuk kantongi poin sempurna saat tandang ke Brasil, yang sudah dipastikan bakal melaju ke Piala Dunia di Rusia tahun depan.

Piala Dunia  - Prediksi Brasil vs Ekuador, Pra-Piala Dunia 2018

Ekuador diprediksi bakal kesulitan untuk meraih poin penuh saat melawat ke markas Brasil, yang sudah lebih dulu dipastikan tampil di Piala Dunia Rusia tahun depan.

Jadwal Pertandingan Brasil vs Ekuador – Kualifikasi Piala Dunia 2018 – zona CONMEBOL

Tanggal: Jumat, 1 September 2017
Kick off: Pukul 07:45 pagi WIB
Tempat: Arena do Gremio.

Berita Tim Brasil

Brasil merupakan tim bertama di zona CONMEBOL yang sudah memastikan dirinya lolos ke putaran final Piala Dunia di Rusia 2018 mendatang.

Tentu ini akan sangat menarik untuk melihat apakah Tite akan mencoba memasang beberapa pemain baru di skuadnya, karena pertandingan tersebut tidak memiliki arti penting dalam hal hasil untuk timnya.

Berita Tim Ekuador

Ekuador saat ini berada di posisi enam yagn hanya berjarak dua poin saja dari tim urutan kelima, Argentina, dan pelatih kepala mereka, Gustavo Quinteros, sangat menyadari beratnya tugas di hadapan mereka.

Los Amarillos tergelincir dari posisi kelima karena hanya bermain imbang 1-1 di kandang sendiri, saat bertemu Venezuela di laga sebelumnya. Namun, Ekuador tanamkan kepercayaan diri yang tinggi meskipun mereka diragukan bisa meraih poin penuh atas Brasil.

Head to head Brasil vs Ekuador

Dalam sejarah pertemuan head to head, Brasil berhasil memenangkan delapan laga dan hanya sekali imbang, dalam sembilan laga terakhirnya melawan Ekuador. Ini termasuk kemenangan 3-0 atas Ekuador di pertemuan pertama di kompetisi ini.

Prediksi Brasil vs Ekuador

Seharusnya tim tuan rumah tidak kesulitan menjamu Ekuador dalam pertemuan kali ini. Meski mereka sudah memastikan diri tampil di Piala Dunia 2018, mereka juga tak ingin dipermalukan di rumahnya sendiri. Tiga poin tentu menjadi target mereka pada laga ini.

Prediksi Skor Akhir

Brazil 3-0 Ekuador