Prediksi Bulgaria vs Swedia, Pra-Piala Dunia 2018

Swedia berusaha mempertahankan posisinya puncak klasemen Grup A, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 di kandang Bulgaria, Jumat (1/9) dinihari nanti.

Timnas Swedia berusaha mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup A, dan akan berusaha sekuat tenaga mengantisipasi perlawanan Bulgaria, yang juga butuhkan poin agar bisa tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Jadwal Pertandingan Bulgaria vs Swedia – Kualifikasi Piala Dunia 2018 – zona Eropa (Grup A)

Tanggal: Jumat, 1 September 2017
Kick off: Pukul 01:45 WIB
Tempat: Stadion Nasional “Vasil Levski”

Berita Tim Bulgaria

Bulgaria saat ini berada di urutan keempat Grup A, dengan selisih empat poin di belakang pimpinan klasemen, Prancis dan Swedia. Bulgaria alami pukulan berat dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada Juni lalu, Bulgaria harus tandang ke Belarusia dan menelan kekalahan, 1-2, yang secara signifikan menurunkan peluang mereka untuk bermain di Rusia tahun depan.

Bulgaria mengalami beberapa perubahan skuadnya, dan akan menarik untuk melihat bagaimana pemain baru mereka masuk. Pemain andalan Bulgaria, Aleksandar Tonev, yang bermain di Seria A Crotone akan absen karena cedera paha.

Kiper Nikolay Mihaylov juga keluar dari seleksi tim, dan Hubchev akan memilih kapten yang baru, dengan opsi pemain Levski Sofia, Bozhidar Mitrev; bintang Astra, Plamen Iliev dan pemain CSKA-Sofia, Georgi Kitanov.

Saat ini, masih ada beberapa ketidakpastian tentang siapa yang akan memakai ban kapten dan siapa yang akan memimpin di sektor depan. Galabinov terlihat pilihan jelas untuk memimpin serangan, namun belum ada keputusan dari sang pelatih.

Berita Tim Swedia

Sebelum laga ini, Timnas Swedia punya modal bagus di mana mereka berhasil kalahkan tim kuat Prancis dengan skor 2-1. Hasil ini membuat Swedia berhasil memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi 13 poin, dan unggul selisih gol dari Prancis yang bertengger di posisi kedua, dengan raihan poin sama, 13.

Timnas Swedia sudah tiba lima hari sebelum pertandingan, untuk membiasakan diri dengan kondisi di Bulgaria. Tim ini juga telah gunakan stadion CSKA-Sofia untuk berlatih dan bersiap hadapi pertandingan, Jumat (1/9) pekan ini.

Swedia diharapkan memainkan formasi 4-4-2 yang biasa mereka terapkan, dengan Marcus Berg dan Ola Toivonen yang mengisi lini depan. Selain itu, tim ini memiliki banyak pemain yang punya pengalaman di klub Eropa, seperti Albin Ekdal dari Hamburger SV dan Victor Lindelof dari Manchester United.

Head to head Bulgaria vs Swedia

  • Swedia tak terkalahkan dalam 13 pertandingan melawan Bulgaria.
  • Dua kemenangan terakhir Bulgaria terjadi pada tahun 1967.
  • Swedia telah catatkan tujuh kali clean sheet melawan Bulgaria.
  • Secara keseluruhan hasil pertemuan ke dua tim: Bulgaria dua kali menang dan Swedia 11 kali menang, serta hanya dua kali imbang

Prediksi Bulgaria vs Swedia

Sepakbola Bulgaria saat ini sedikit berantakan. Sebagian besar tim harus berjuang atasi masalah finansial mereka, dan hampir tidak ada pemain berpengalaman yang bermain di klub top Eropa. Masalah ini juga tercermin pada tim nasional mereka.

Di sisi lain, Swedia menganggap serius permainan ini. Tim datang lebih awal di Bulgaria untuk mempersiapkan diri dengan baik dan mereka yakin akan pulang dengan membawa hasil positif.

Prediksi Skor Bulgaria vs Swedia

Bulgaria 1-2 Swedia