Prediksi Perancis vs Belanda, Pra-Piala Dunia 2018

Perancis dan Belanda akan sama-sama berjuang keras demi meraih poin sempurna di laga ini, agar bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 mendatang.

Perancis dan Belanda diprediksi akan berjuang keras demi meraih poin penuh agar bisa memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 mendatang.

Jadwal pertandingan Perancis vs Belanda – Kualifikasi Piala Dunia 2018 – zona Eropa (Grup A)

Tanggal: Jumat, 1 September 2017
Kick off: Pukul 01:45 WIB
Tempat: Stade de France.

Berita Tim Perancis

Saat ini, Timnas Perancis berada di posisi dua klasemen Grup A. Mereka hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak klasemen, Swedia. Dari enam laga yang dijalani Perancis, mereka berhasil menang empat kali, sekali imbang dan satu kali kalah. Satu kekalahan itu terjadi saat Prancis hadapi Swedia, dengan skor 1-2.

Dengan demikian, Prancis harus bisa meraih poin – setidaknya satu poin – untuk terus menjaga asa tampil di putaran final Piala Dunia 2018 mendatang.

Berita Tim Belanda

Saat ini, Timnas Belanda duduk di posisi tiga klasemen sementara Grup A dengan koleksi 10 poin. Mereka berhasil tiga kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah dari enam pertandingan terakhir meraka. Meski duduk di posisi tiga, sejatinya Timnas Belanda masih punya peluang untuk bisa lolos ke Rusia, andai mereka mampu meraih poin penuh saat hadapi Perancis.

Di pertemuan sebelumnya, Belanda menelan kekalahan 0-1 dari Timnas Perancis di Amsterdam Arena, 11 Oktober 2016.

Head to head Perancis vs Belanda

  • Prancis dan Belanda total sudah bertemu 25 kali, dan Prancis tampil sebagai pemenangnya dengan 12 kali menang. Sementara Belanda, tercatat 10 kali menang atas Perancis, dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.
  • Dari lima pertandingan terakhir mereka, Prancis meraih tiga kali kemenangan. Duel terakhir mereka adalah di leg pertama fase grup ini dan berakhir dengan kemenangan Prancis, 1-0.

Prediksi Perancis vs Belanda 

Belanda tidak dalam performa yang fit, dan Prancis pasti menjadi favorit di pertandingan ini. Selain itu, pertandingan ini akan jauh lebih penting bagi Prancis, jadi mereka dipastikan akan berjuang keras. Mereka harus mampu mencetak setidaknya dua gol.

Namun, kubu tuan rumah tak boleh lengah sedikit pun, karena bisa saja justru tim tamu yang mampu meraih poin penuh. Jika hal itu terjadi, maka Timnas Perancis terancam gagal tampil di putaran final Piala Dunia 2018 mendatang.

Prediksi Skor

Perancis 2-1 Belanda