Prediksi Swiss vs Andorra, Pra-Piala Dunia 2018

Timnas Swiss akan lakoni laga mudah melawan Andorra dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Grup B, Jumat (1/9) dinihari nanti.

Piala Dunia  - Prediksi Swiss vs Andorra, Pra-Piala Dunia 2018

Timnas Swiss akan lakoni laga mudah melawan Andorra, dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Grup B.

Jadwal Pertandingan Swiss vs Andorra – Kualifikasi Piala Dunia 2018 – Zona Eropa (Grup B)

Tanggal: Jumat, 1 September 2017
Kick off: Pukul 01:45 WIB
Tempat: Kybunpark Stadium

Berita Tim Swiss

Rekor sempurna untuk Swiss yang berada di peringkat pertama. Dari enam laga terakhir, Swiss berhasil meraih enam kali kemenangan, empat di antaranya dengan catatkan clean sheet.

Selisih gol mereka adalah 12 berbanding 3, dan itu adalah satu-satunya hal yang mungkin menjadi masalah dalam memperjuangkan tempat pertama. Tapi, sejauh ini, baik-baik saja. Di pertandingan terakhir, mereka berhasil mengatasi perlawanan Kepulauan Faroe dengan meraih kemenangan, 2-0.

Hal itulah yang membuat Swiss akan percaya diri ketika menghadapi Andorra di matchday ketujuh, dan tiga poin tentu menjadi target utama mereka agar bisa lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2018 mendatang.

Berita Tim Andorra

Berbanding 180 derajat dari Swiss, Andorra saat ini terpaku di posisi kelima klasemen dengan nilai empat poin. Dari enam laga terakhir mereka, Andora hanya meraih sekali menang, empat kali kalah dan sekali hasil imbang.

Satu-satunya kemenangan yang mereka raih, terjadi saat Andorra hadapi Hongaria dan menang dengan skor tipis, 1-0.

Dan, rasanya sulit sekali bagi mereka untuk atasi perlawanan Swiss yang sedang on fire.

Head to head Swiss vs Andorra

Pertemuan head to head mereka satu-satunya adalah di leg pertama babak penyisihan grup ini. Swiss menang dengan skor 2-1.

Prediksi Swiss vs Andorra

Tidak ada keraguan bahwa Swiss akan mengambil tiga poin dalam pertandingan ini. Satu-satunya kekhawatiran mereka adalah selisih gol. Mereka harus bertemu dengan Portugal di leg kedua, itu hanya tiga poin di belakang mereka, dan jika mereka kalah, selisih gol akan membawa mereka turun dari tahta.

Jadi, dalam laga yang mudah seperti ini, mereka harus memberikan yang terbaik dan mencetak sebanyak mungkin gol.

Prediksi Skor Akhir

Swiss 3-0 Andorra