PSG Siap Bajak Incaran Manchester City

Dani Alves santer diberitakan akan gabung Manchester City, Namun Paris Saint-Germain berniat untuk membajak pemain incaran pelatih Pep Guardiola tersebut.

Paris Saint-Germain siap-siap membajak pemain veteran incaran Manchester City, Dani Alves.

Pemain asal Brasil itu jadi salah satu target utama pelatih City, Pep Guardiola, yang ingin dimasukkan Guardiola sebagai tambahan opsi bek tengahnya di musim depan.

Saat ini, Alves hampir dipastikan mau bereuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona itu. Namun, menurut laporan media Prancis, Le Parisien, PSG juga berharap bisa memboyong Alves ke Paris. PSG pun siap untuk lakukan segala hal untuk merebut Alves dari the Citizens.

Saat ini, direktur olahraga PSG, Antero Henrique, diberitakan telah memulai apa yang digambarkan sebagai ‘tebar pesona’ kepada Alves, dengan harapan pemain 34 tahun itu akan berangkat ke PSG dan bukan Manchester City. Alves pun diharapkan akan segera putuskan di mana dia akan merumput di musim depan, setelah masa kontraknya di Juventus telah berakhir.

Sebelumnya diberitakan, proses transfer Dani Alves ke Manchester City diharapkan rampung pada pekan ini, bersamaan dengan tur pramusim the Citizens di Amerika Serikat. Pemain itu bahkan dikabarkan sudah setuju untuk gabung City dengan kontrak dua tahun. Jika lancar, Alves akan jalani tes medis di City pada pekan ini, dan langsung ikut dalam tur pramusim City.

Penyelesaian proses transfer Alves ke City sempat tertunda, saat Alves harus terbang ke Argentina guna hadiri pernikahan Lionel Messi, dan berlibur sejenak. Alves memang pernah habiskan masa empat tahun bersama Guardiola di Barcelona, dan keduanya menikmati kesuksesan bersama-sama di Camp Nou. Veteran itu ikut membawa Barca menangkan tiga gelar juara LaLiga dan dua trofi Liga Champions bersama Guardiola.

City sebelumnya juga sudah datangkan dua pemain baru, yakni playmaker Bernardo Silva dan kiper, Ederson. Tapi, kedatangan Alves diharapkan bisa menambah kekuatan City di musim depan, di mana saat ini pemain Arsenal Alexis Sanchez juga ingin tinggalkan the Gunners dan gabung ke Etihad.

Selain tiga pemain yang sudah dipastikan gabung City, rencananya Guardiola juga ingin datangkan bintang Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dan pemain AS Monaco Benjamin Mendy guna memperkuat posisi belakang kiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here