Real Madrid Inginkan Harry Kane atau Paulo Dybala

Presiden Real Madrid Florentino Perez bekerja keras untuk dapatkan pemain baru. Harry Kane dan Paulo Dybala pun masuk daftar target transfernya.

Harry Kane dan Paulo Dybala dikabarkan masuk daftar teratas target transfer Real Madrid.
Harry Kane dan Paulo Dybala dikabarkan masuk daftar teratas target transfer Real Madrid.

Suratkabar yang berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo, melaporkan bahwa Presiden Real Madrid sedang berburu pemain baru dan mengincar Harry Kane atau Paulo Dybala.

Real Madrid dikatakan telah menyetujui kesepakatan secara prinsip untuk memicu klausul pelepasan penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, pada bulan Januari. Perez juga ingin Kane bergabung dengannya.

Laporan tersebut mengklaim, El Real sangat tidak mungkin datangkan striker Tottenham Hotspur tersebut pada Januari 2018 dan memboyong Kane pada bursa transfer musim panas adalah harapan yang lebih kredibel.

Namun, Perez diduga lebih percaya diri untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala – dan itu karena Barcelona tidak menginginkan pemain Argentina tersebut.

Mundo Deportivo mengklaim, Perez tahu Barca dalam posisi tidak yakin bahwa Dybala bisa bermain bersama rekannya di Timnas Argentina, Lionel Messi.

Messi jadi bintang utama di Camp Nou dan baru saja menandatangani kontrak baru. Direktur Teknik Blaugrana, Robert Fernandez, tidak menganggap kedatangan Dybala akan membantu pemain berusia 30 tahun itu.

Karena itu, kepindahan dari Juventus ke Real Madrid kemungkinan bisa terjadi, dengan Mundo Deportivo mengklaim Gareth Bale siap untuk tinggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim. Kane, dan juga striker Paris Saint-Germain, Neymar, tetap menjadi rekrutan impian bagi Perez.

Tapi Dybala adalah akuisisi yang lebih realistis karena sang presiden berusaha untuk memperbanyak opsi pemain depan manajer Zinedine Zidane di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here