Neymar, PSG

Adubola.com – Neymar berisiko didepak dari Paris Saint-Germain lantaran ucapan ‘nyelekit’ yang dilontarkannya pada sebuah sesi konferensi pers.

Striker asal Brasil itu mengatakan kenangan terbaiknya adalah ketika bersama Barcelona saat membantai PSG beberapa musim lalu.

Dalam beberapa pekan belakangan, Neymar memang diisukan bakal kembali merapat ke Camp Nou. Hal itu semakin diperkuat usai menjawab pertanyaan wartawan seputar memori terindah dalam karier sepak bolanya.

Mantan pemain Santos itu mengatakan, hal yang paling tidak bisa dilupakan adalah ketika Barca melumat PSG dengan skor 6-1 di babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018. Kala itu ia ikut mencetak dua gol yang membantu timnya membalikkan aggregat 0-4 di leg pertama.

“Kenangan terbaik di locker room? Ah… saya tidak tahu… waktu kami menang atas PSG, saya masih berseragam Barcelona, saat itu benar-benar gila, kami semua bersuka cita,” katanya kepada Oh My Goal.

“Menurut saya bukan cuma saya yang merasa bahagia, semua orang di klub pasti merasakan hal yang sama. Yang kami rasakan setelah mencetak gol ke-6, saya tak pernah merasa bahagia sebelumnya, sungguh luar biasa,” sambungnya.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, sebelumnya mengatakan bahwa Neymar dipersilakan angkat kaki. Namun, ia menegaskan bahwa hal itu akan terwujud kalau ada tawaran yang sesuai.

Mangkir di Latihan Pra-Musim

Di saat yang bersamaan, PSG berencana memberikan sanksi kepada kepadanya. Pasalnya, striker berusia 27 tahun itu tidak hadir pada latihan pra-musim bersama skuat lainnya.

Seperti diketahui, Neymar baru saja berkompetisi di Copa America bersama timnas Brasil. Diketahui, bahwa baik federasi sepak bola Brasil dan PSG tidak menemui kata sepakat mengenai libur pasca kompetisi.

Juru bicara sang pemain, Day Crespo memiliki pendapat lain. Ia dengan yakin mengklaim bahwa pihaknya sudah sepakat dengan PSG bahwa sang megabintang baru akan bergabung pada 15 Juli mendatang, dan itu disetujui kedua belah pihak.

Dalam sebuah posting-an di Instagram, Neymar dan ayahnya terlihat berada di sebuah gereja. Ayahnya bersikeras bahwa mereka sedang terlibat kegiatan amal dan kebutuhan syuting pada tanggal 10 Juli dan 13 Juli.

PSG tetap berencana memberikan sanksi kepada sang mega bintang dengan tidak memberikan bonus bulanan. Diketahui gaji Neymar sebesar 500ribu pounds akan dibayar bersih tanpa bonus yang mencapai 100 ribu pounds.