Jose Mourinho dan Antonio Conte

Adubola.com – Jose Mourinho yakin Inter Milan akan memenangkan Liga Italia Serie A di bawah asuhan Antonio Conte seiring mantan manajer Manchester United itu mengungkapkan bahwa ia sedang belajar bahasa Jerman.

Inter Milan adalah satu tim favorit untuk melengserkan juara Liga Italia Juventus menyusul kedatangan pelatih baru Antonio Conte untuk musim 2019-20.

Nerazzurri telah mengontrak Diego Godin, Nicolo Barella, Stefano Sensi dan Valentino Lazaro, sementara Conte sangat ingin memboyong Romelu Lukaku dari The Red Devils.

Mourinho menghabiskan dua tahun di Inter – memenangkan dua gelar Serie A berturut-turut dan Liga Champions – dan The Special One mengatakan kepada Gazzetta dello Sport: “Nerazzurri akan memenangkan Serie A musim ini. Saya yakin mereka akan melakukannya.”

Inter finis di peringkat ke empat di klasemen Liga Italia musim lalu, terpaut 21 poin dari Juventus di bawah kepemimpinan mantan pelatih Luciano Spalletti.

Mourinho, sementara itu, mengisyaratkan kepindahan ke Bundesliga di masa depan karena pelatih asal Portugal tersebut masih menganggur saat ini.

Setelah dua setengah tahun di Old Trafford, Mourinho dipecat oleh Setan Merah pada bulan Desember di tengah performa buruk klub dan laporan tentang perselisihannya dengang sejumlah pemain.

Mourinho telah dikaitkan dengan banyak pekerjaan sebagai pelatih sejak meninggalkan MU, dengan Benfica, Lyon dan yang terbaru Newcastle United dikatakan telah tertarik untuk menggunakan jasanya.

Ditanya tentang masa depannya, Mourinho mengatakan: “Saya benar-benar merindukan sepakbola. Saya merindukan adrenalinnya, lapangan, pekerjaan saya. Sepakbola adalah sepakbola.

“Saat ini, saya sedang belajar bahasa Jerman. Bundesliga? Sekarang, saya belajar bahasa Jerman karena saya tidak mahir menggunakannya. Saya menguasai bahasa Inggris, Spanyol, Portugal, Prancis, dan Italia. Tapi saya tidak mengesampingkan peluang untuk melatih dimanapun, bahkan di Jerman.”