Mason Greenwood, Manchester United

Adubola.com – Marcus Rashford percaya bahwa langit adalah batas bagi Mason Greenwood setelah pemain yang baru berusia 17 tahun itu mencetak gol pembuka bagi Manchester United dalam kemenangan 4-0 mereka atas Leeds.

Mason Greenwood mencetak gol dari jarak dekat pada menit ketujuh pada pertandingan persahabatan pramusim Rabu di Perth, sebelum gol lebih lanjut dari Rashford, Phil Jones dan Anthony Martial mengamankan sebuah kemenangan mudah bagi pihak Ole Gunnar Solskjaer.

Tak hanya Greenwood, beberapa pemain muda lainnya seperti Angel Gomes, James Garner dan Tahith Chong juga tampil dengan baik, dan setelah pertandingan Solskjaer mengisyaratkan bahwa Greenwood bisa tampil starter di pertandingan pertama United Liga Premier League melawan Chelsea, 11 Agustus mendatang.

Berbicara tentang Mason Greenwood, Rashford berkata: “Anda harus memahami karakteristik orang. Dia orang yang sangat santai sekali, jadi saya rasa tidak ada gunanya untuk meletakkan segala sesuatu di kepalanya terus-menerus.

“Tapi kemampuan alaminya menakutkan dan manajer melakukan pekerjaan yang baik membimbing dia ke arah yang benar. Semakin dia melakukan itu semakin banyak bakatnya akan datang. ”

Rashford percaya bahwa kepercayaan yang ditunjukkan pada pemain-pemain muda oleh Solskjaer adalah salah satu alasan utama mengapa pemain seperti Mason Greenwood sudah berkembang untuk tim pertama.

“Secara mental bagi para pemain muda itu sangat bermanfaat bagi mereka, ” tambahnya. “Mereka tahu jika mereka bermain dengan baik, mereka akan mendapatkan kesempatan dan itu tidak ada hubungannya dengan berapa berapa usia mereka.

“Warisan klub membawa pemain sama baiknya dengan siapa pun. ”

United sekarang akan melakukan perjalanan dari Australia ke Singapura, di mana mereka akan bermain melawan Inter Milan pada hari Sabtu, diikuti oleh perjalanan ke Shanghai untuk menghadapi Tottenham lima hari kemudian.

“Saya pikir pertandingan hari ini lebih tangguh daripada pertandingan pertama dalam hal intensitas dan mudah-mudahan itu akan naik lagi karena tiga atau empat pertandingan terakhir ini adalah di mana kita akan mulai merasa seperti suasana pertandingan yang sebenarnya, ” Rashford menambahkan.

Sumber:

SkySports