Matthijs De Ligt, Ajax Amsterdam

Adubola.com – Super agen Mino Raiola mengatakan Juventus adalah tim terbaik untuk kliennya Matthijs de Ligt dan tidak punya informasi terbaru tentang Paul Pogba.

Mino Raiola mengambil kesempatan untuk berbicara dengan wartawan di luar J Medical (pusat kesehatan tempat para pemain maupun calon pemain Juventus menjalani tes medis) ketika De Ligt melakukan tes medis, dan dia tidak ragu untuk membandingkan bek asal Belanda tersebut dengan Pavel Nedved (mantan gelandang Bianconeri) dan Zlatan Ibrahimovic mantan striker Juventus, Inter, AC Milan dan Barcelona).

“Ini bukan pertanyaan tentang siapa yang paling menginginkan dia (De Ligt), tetapi Juve adalah tim terbaik untuknya,” kata Raiola.

“Penting bagi seorang bek untuk bermain di Italia. Dia bisa belajar menjadi yang terbaik di dunia di sini,” tandasnya.

“Langkah ini diperlukan untuk kariernya. Tentu saja, dia adalah bek muda terbaik. Setelah itu, dia hanya perlu sedikit waktu untuk menunjukkan bahwa dia yang terbaik di level yang berbeda.”

“Dalam hal bekerja dan mentalitas, dia mendekati dan, bahkan melampaui, Nedved. Dia mengingatkan saya pada Ibrahimovic untuk ambisinya.”

“Selalu bagus untuk bermain bersama seorang juara seperti (Leonardo) Bonucci. Mengenai apakah Ronaldo menyuruhnya bergabung dengan Juve, Anda harus bertanya kepada dia. Saya tidak tahu soal itu.”

“Keputusan untuk bergabung dengan Juve sudah dipertimbangkan matang-matang. Itu tidak diputuskan hanya dalam sehari. Itu adalah proses yang panjang.”

Super agen berusia 51 tahun itu kemudian dimintai informasi terbaru tentang Paul Pogba, Moise Kean dan pemain berstatus bebas agen Mario Balotelli.

“Tidak ada, tidak ada hal baru tentag Paul Pogba dan, Moise Kean. Saya menjalani hidup saya hari demi hari. Hal yang sama berlaku untuk Balotelli. Saya di sini hari ini, saya tidak tahu di mana saya akan berada besok.”

“Kean berada di level yang sama dengan De Ligt, dia adalah pemain yang hebat. Kami akan melihat apa yang terjadi nanti.”