Neymar, PSG

Adubola.com – Neymar sangat tertarik dengan ide transfer dari Paris Saint-Germain ke Manchester United, sebelum The Red Devils dipastikan takkan bermain di Liga Champions musim depan.

Pemain depan asal Brasil itu bersiap untuk pindah dari PSG musim panas ini dengan pilihan pertamanya adalah kembali ke Barcelona, ​​tetapi ia juga telah menyusun opsi lain, menurut media Spanyol Mundo Deportivo.

Pemain berusia 27 tahun ini dilaporkan terbuka untuk pindah ke Real Madrid, Bayern Munchen dan Juventus, sementara Manchester United juga masuk dalam daftarnya, tetapi tidak lagi menjadi pilihan.

Dengan Setan Merah berlaga di Liga Champions musim ini, Neymar tidak lagi menganggap mereka sebagai klub yang layak untuknya karena ia hanya ingin bersaing di level atas.

Meskipun pilihan pertama Neymar adalah kembalinya ke Barcelona, namun untuk mewujudkannya akan sangat sulit karena raksasa Catalan tidak akan memenuhi harga 198 juta pound (3,5 triliun rupiah) yang diminta PSG untuk sang striker.

Satu-satunya cara kesepakatan yang bisa dilakukan adalah jika kedua klub menyetujui sejumlah pemain yang bisa ditukar dengan Neymar, tetapi jelas PSG harus menginginkan mereka dan Barca harus senang membiarkan mereka pergi, yang mana itu akan sulit dicapai.”

Blaugrana telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta pound (710 miliar rupiah) plus Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho untuk Neymar, menurut Express, tetapi PSG menolaknya.

Les Parisiens sangat tertarik untuk memboyong Coutinho, tetapi tidak yakin bahwa Rakitic dan 40 juta pound (710 miliar rupiah) di tambah dengan mantan pemain Liverpool itu sepadan dengan harga yang mereka minta untuk Neymar.

Manajer PSG Thomas Tuchel sadar bahwa Neymar ingin meninggalkan klub, tetapi menegaskan bahwa ia akan melakukan yang terbaik untuk bekerja sama dengannya sampai kesepakatan transfernya selesai.

“Semuanya jelas diantara kami, sekarang keputusannya tergantung pada klub dan Neymar. Kami akan bekerja bersama,” kata manajer asal Jerman itu.

“Apakah saya tahu dia (Neymar) ingin pergi? Ya, saya tahu dia ingin sebelum Copa America. Tapi itu adalah sesuatu antara klub dan Neymar.”

“Saya pelatih, dia pemain saya. Jika dia berada di ruang ganti, dia adalah pemain saya dan saya akan bekerja bersama dia.”

Terlepas dari keinginan Neymar untuk pergi, itu akan membutuhkan tawaran besar dari setiap calon pelamar untuk membuat PSG bersedia melepasnya setelah mereka merekrutnya dengan biaya 3,4 triliun rupiah dua tahun lalu.

Setelah Barcelona, ​​Real Madrid dan Juventus sudah menghabiskan banyak uang musim panas ini, pilihan Neymar tampaknya berkurang.