Neymar, PSG

Adubola.com – Barcelona hanya akan merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain jika super agen Pini Zahavi (agen yang bertanggung jawab membawa Neymar ke PSG,) mampu menegosiasikan kesepakatan pemain ditambah uang tunai, menurut laporan.

Barcelona ingin memboyong kembali Neymar dari PSG musim panas ini, dua tahun setelah pemain asal Brasil tersebut secara kontroversial pergi meninggalkan Camp Nou.

Pada tahun 2017 lalu, Neymar membuat seluruh dunia terkejut ketika ia memilih untuk hengkang dari Camp Nou dan pindah ke Parc des Princes dalam kesepakatan rekor dunia Rp 3,4 triliun.

Barcelona siap memaafkan Neymar, dan bermimpi dia bisa bermain bersama Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann di lini depan mereka.

Pemain asal Brasil berusia 27 tahun itu telah menolak untuk kembali ke PSG di tengah keinginannya untuk pergi, meskipun telah mengklaim cedera adalah alasannya tidak kembali Parc des Princes.

Hubungan antara Barcelona dan PSG telah tegang sejak Neymar meninggalkan Nou Camp dua tahun lalu. Dan surat kabar Catalan, Sport mengatakan Blaugrana menggunakan agen Pini Zahavi untuk menegosiasikan kembalinya mantan pemain nomor 11 mereka.

Dikatakan bahwa Barcelona membutuhkan Zahavi untuk menegosiasikan kesepakatan yang melibatkan pemain Barca dan uang tunai dengan imbalan Neymar.

Setelah mendatangkan Griezmann dari Atetico Madrid, Barca tidak memiliki kekuatan finansial untuk melakukan transfer.

Barcelona Minta Agen Neymar Bujuk PSG

Tetapi mereka berharap Zahavi akan dapat membujuk PSG agar mencapai semacam kesepakatan pertukaran pemain. Beberapa pemain Barcelona telah dilaporkan akan dilepas ke PSG.

Philippe Coutinho mungkin pindah ke Paris setelah kesulitan untuk mendapatkan menit bermain secara reguler sejak kedatangannya dari Liverpool pada Januari 2018.

Ousmane Dembele juga kesulitan untuk berdaptasi di Barcelona, ​​setelah tiba dari Borussia Dortmund dua tahun lalu sebagai pengganti Neymar.

Samuel Umtiti dan Ivan Rakitic sepertinya sama-sama memiliki pengagum di Prancis. Dan Clement Lenglet secara mengejutkan dikaitkan dengan PSG pekan lalu meskipun tampil mengesankan di lini belakang Barcelona musim lalu.