Dani Alves, Timnas Brasil

Adubola.com – Dani Alves mengatakan klub yang akan dia perkuat berikutnya akan mendatangkan juara sejati musim panas ini di tengah rumor transfernya ke Arsenal.

Mantan bek Paris Saint-Germain Dani Alves banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris dan laporan akhir pekan lalu mengatakan bahwa Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan pemain asal Brasil itu untuk mengontraknya dengan status bebas transfer.

Sementara laporan itu masih belum dikonfirmasi, diyakini Alves terbuka untuk berkarier di Inggris dan dia bermain di bawah asuhan Unai Emery selama musim pertamanya di Paris.

Dani Alves diperkirakan akan mengkonfirmasi klub barunya dalam dua minggu ke depan tetapi bek veteran berusia 36 tahun itu mengatakan ke mana pun dia pergi maka klub itu akan mendatangkan pemenang sejati.

“Sekarang saya tanpa klub, tetapi saya masih harus menyelesaikan banyak hal dalam karier saya,” kata Alves.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa klub yang mengontrak saya akan mendapatkan seorang juara sejati.”

Gabriel Martinelli tetap menjadi satu-satunya pemain yang telah dikontrak Arsenal musim panas ini dan Emery hanya memiliki anggaran transfer yang minim sebesar 45 juta pound (805 miliar rupiah) untuk memperkuat skuadnya.

The Gunners merasa frustrasi dalam upaya mereka untuk merekrut pemain Celtic, Kieran Tierney dan the Bhoys menolak untuk melepas bek kiri mereka dengan harga dibawah 30 juta pound (537 miliar rupiah).

Sementara Wilfried Zaha tampaknya akan tetap tinggal di Selhurst Park, meskipun ia ingin pindah ke Emirates. Tawaran Arsenal sebesar 40 juta pound (716 miliar rupiah) untuk pemain depan dianggap sangat kecil oleh Crystal Palace, yang membanderol bintang asal Pantai Gading itu sekitar 90 juta pound (1,61 triliun rupiah).