Nabil Fekir, Olympique Lyon

Adubola.com – Manajer Arsenal Unai Emery tidak bisa mengontrak Nabil Fekir saat ia masih memiliki Mesut Ozil di dalam skuadnya, menurut laporan.

Arsenal tampaknya akan kehilangan Nabil Fekir, karena mereka tidak dapat menjual Mesut Ozil. The Gunners telah dikaitkan dengan Fekir, yang dijadwalkan pindah ke Liverpool musim panas lalu sebelum akhirnya kepindahannya gagal terwujud.

Pemenang Piala Dunia 2018, Fekir sedang dalam perjalanan ke Anfield dalam kesepakatan 57 juta poundsterling (1,02 triliun rupiah) tahun lalu, namun karena gagal los tes medis, The Reds memutuskan membatalkan niat mereka untuk memboyongnya.

Olympique Lyon berencana untuk menjual Fekir musim panas ini setelah ia gagal menandatangani kontrak baru, dengan Arsenal telah melakukan kontak untuk berbicara tentang kemungkinan transfer.

Tapi sekarang tiga klub La Liga, Real Betis, Sevilla dan Valencia telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Fekir.

Real Betis sudah bernegosiasi dengan gelandang berusia 25 tahun itu, menurut media asal Prancis, Le Parisien.

Dan sekarang L’Equipe melaporkan bahwa The Gunners telah memberitahukan minat mereka kepada sang pemain – tetapi juga telah menjelaskan bahwa mereka tidak mampu untuk mengontraknya sementara Ozil masih ada di di Emirates, menurut Inside Futebol.

Arsenal siap melepas Ozil yang memiliki gaji 350.000 pound (6,26 miliar rupiah) per minggu dan bahkan siap membayar sebagian dari gajinya untuk membantu mendorongnya keluar dari Emirates kesepatakan pinjaman atau permanen.

Namun The Gunners sampai saat ini dikabarkan belum menerima tawaran untuk Ozil dari klub lain. Ozil enggan meninggalkan London atau Arsenal dan memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan, meskipun ia telah berjuang untuk mempertahankan tempatnya di skuad inti di bawah asuhan Unai Emery, ia ingin berjuang untuk masa depannya.

Pemain berusia 30 tahun itu dilaporkan kembali untuk pelatihan pekan lalu dan juga akan menjalani tur pra-musim Arsenal di Amerika Serikat mengetahui bahwa ia masih salah satu nama pemain dengan nama besar di klub dan merupakan bintang yang paling ingin dilihat oleh publik.

Jadi sepertinya Arsenal tidak mungkin bisa mengalahkan rival mereka dalam perlombaan untuk merekrut Fekir.