Fyodor Chalov, CSKA Moscow

Adubola.com – Manchester United agresif mencari pemain muda berbakat sepanjang bursa transfer musim panas ini, dan berikut kabar terbaru dari transfer Setan Merah.

MU sepakati harga Harry Maguire

Manchester United diperkirakan semakin dekat dengan transfer Harry Maguire dari Leicester City musim panas ini, karena The Sun melaporkan bahwa biaya transfer 80 juta pounds telah disepakati.

Harry Maguire, Leicester City

Bek tengah itu diharapkan akan segera hijrah ke Manchester untuk menjalani pemeriksaan medis dan bisa menjadi pemain ketiga yang menandatangani kontrak transfer setelah Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Dikatakan Leicester akan dibayar sebesar 60 juta pounds di depan sebelum berpotensi menghasilkan tambahan 20 juta pounds dalam bentuk bonus dan tambahan.

Ikutan Incar Fyodor Chalov

Setelah musim Liga Premier yang kurang mengesankan, Manchester United kini agresif di bursa transfer, mereka menghabiskan banyak uang untuk pemain yang tepat yang dapat mengubah nasib mereka di musim depan.

Fyodor Chalov, CSKA Moscow 2

Ole Gunnar Solskjaer dan manajemen MU telah mengambil pendekatan berbeda pada musim transfer kali ini, mereka merekrut beberapa pemain muda.

Chalov, pemain berusia 21 ini adalah salah satunya, dan Setan Merah harus bersaing dengan Liverpool, Manchester City, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Mengingat nama klub-klub besar yang telah dikaitkan dengannya, kini dapat dikatakan bahwa Chalov sekarang adalah salah satu pemain terlaris di sepakbola Eropa, dan dibandrol sekitar 20 juta pounds.

Sergej Milinkovic-Savic pengganti terbaik Pogba

Dengan banyaknya kebocoran yang mudah diterobos lawan terutama di lini belakang dan sayap, United mau tak mau harus memperkuat skuad mereka, teritama dengan adanya rumor hengkangnya Paul Pogba yang masih belum jelas.

Sergej Milinkovic-Savic, Lazio

Pemain paling tepat bagi Man United adalah pemain dengan julukan Paul Pogba dari Serbia. Seorang pemain yang dapat mengisi posisi Pogba, di adalah gelandang Lazio. Tinggi, tangguh, tanpa kompromi, dia adalah Sergej Milinkovic-Savic.

Pemain berusia 24 tahun telah menjadi andalan selama kebangkitan Lazio dalam tiga musim terakhir. Sejak 2016, pemain Serbia ini semakin mencolok penampilannya di ajang Serie A, berevolusi dari bek yang dipaksakan menjadi gelandang bertahan. Ia kini adalah gelandang serba bisa, elegan dan tangguh.