Bruno Fernandes, Sporting Lisbon

Adubola.com – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap klubnya mendatabgkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer berakhir.

The Red Devils menjalani bursa transfer yang cukup sepi kali ini, dengan hanya Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James yang bergabung ke Old Trafford.

Solskjaer diperkirakan akan membelanjakan uang lagi untuk merekrut pemain baru dalam beberapa pekan mendatang setelah menyaksikan Manchester United finis di urutan keenam di klasemen Liga Inggris setelah performa timnya menurun di penghujung musim lalu.

Manchester United secara mengejutkan terpaut 32 poin di belakang juara liga Manchester City, hasil tersebut memastikan bahwa Setan Merah membutuhkan perbaikan skuad.

The Red Devils sedang mencari bek tengah baru dan gelandang tengah, dengan bintang Leicester City Harry Maguire di posisi teratas pada daftar target transfer mereka.

Pemain Newcastle United, Sean Longstaff dan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon juga merupakan target lainnya untuk mengisi lini tengah MU.

Dan sementara memenuhi harga permintaan dari klub pemain incaran The Red Devils telah menjadi masalah bagi MU musim panas ini, Solskjaer yakin dia bisa mendatangkan beberapa pemain lagi ke Old Trafford.

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan lebih banyak perubahan pada skuadnya sebelum awal musim, Solskjaer mengatakan: “Sulit untuk mendapatkan pemain baru.”

“Kami sudah melakukan pekerjaan kami. Kami telah mencari, menemukan dan mengidentifikasi pemain. Membutuhkan waktu lama untuk mendatangkan Aaron dan Daniel, tetapi mereka berhasil kami dapatkan.”

“Saat ini kami juga sedang berusaha untuk merekrut satu atau dua pemain lagi dan kami masih berharap bisa melakukannya, tetapi saya juga mengerti bahwa pasar telah berubah – harga pemain telah melonjak.

MU belum mau memenuhi harga permintaan Leicester untuk Maguire, dengan The Foxes menuntut lebih dari 80 juta pound (1,42 triliun rupiah) untuk pemain pemain asal Inggris tersebut.

Setan Merah semakin dekat untuk mendapatkan Maguire yang telah mengatakan kepada rekan setimnya di Leicester bahwa ia ingin pergi.

MU memiliki masalah dengan harga pemintaan untuk pemain Newcastle, Longstaff, dengan The Magpies meninta 50 juta pound (888 miliar rupiah) untuk sang gelandang, kendati dia baru delapan kali bermain sebagai starter di pertandingan Liga Inggris musim lalu.

Dan Solskjaer mengakui The Red Devils harus membayar lebih untuk mendaratkan target utama mereka karena kekayaan klub.

“Kami telah dikaitkan dengan begitu banyak pemain,” tambah Solskjaer ketika ditanya apakah United harus membayar harga maksimun untuk para pemain.”

“Saya yakin Anda tidak percaya setiap pemain yang telah dikaitkan dengan kami, tapi saya pikir Manchester United terkadang memang sering demikian, karena kekayaan klub, mungkin kami harus membayar lebih, premi yang lebih besar untuk mendapatkan pemain dan begitulah adanya dunia tempat kita hidup saat ini.”

“Dan kami telah mengambil keputusan, kami tidak akan membayar lebih, tetapi kami harus mendapatkan orang yang tepat, pemain yang tepat.”